Connect with us
Arthdal ​​Chronicles 2 sinopsis

Drama Korea

Arthdal ​​Chronicles 2, Jadwal Tayang dan Pemeran

Drama Netflix “Arthdal ​​Chronicles” siap dengan season ke 2! Ada beberapa perubahan, termasuk penggantian pemeran yang dikonfirmasi. Arthdal ​​Chronicles” adalah salah satu drama Korea yang paling dinanti penayangan season keduanya, para penggemar merasa penasaran dengan kelanjutan kisah Eun Seom dan Tan Ya serta kisah menarik mereka di kota Arth.

Sebelumnya, “Arthdal ​​​​Chronicles” telah mendapat pujian dan kritik yang ekstrim selama penayangan season pertamanya. Hal ini membuat Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan sutradara Kim Won Seok memutuskan untuk keluar dari proyek karena berbagai alasan. Dan kemudian, peran Eun Seom dan Tan Ya akhirnya jatuh di tangan Raja Sageuk yang legendaris, Lee Joon Gi, dan aktris terkemuka Shin Se Kyung.

Jadwal tayang Arthdal ​​​​Chronicles 2

Setelah 3 tahun sejak episode terakhir Musim 1 pada September 2019, Musim 2 kemungkinan akan tayang tahun depan namun belum diketahui tanggal pastinya. Akan kami update jika ada info penayangannya nanti.

Drama ini akan mengambil latar kisah satu dekade setelah apa yang terjadi selama season sebelumnya. Dan musim baru akan dimulai dengan konflik yang lebih kuat antara karakter utama. “Arthdal ​​Chronicles” Season 2 menjanjikan jalan cerita yang lebih intens dan kompleks dengan Eun Seom dan Tan Ya versi dewasa setelah pergantian pemain.

Di Musim 1, Arthdal ​​berhasil menekan pemberontakan besar suku-suku yang telah dibantai Targon selama 8 tahun. Setelah 200 tahun, Agos akhirnya mencapai penyatuan kembali 30 klan di bawah pemerintahan Eun Seom untuk pertama kalinya.

Lee Joon Gi sebagai Eun Seom Dewasa

Arthdal ​​Chronicles 2 joon gi

Raja Sageuk Lee Joon Gi akhirnya tampil pada teaser pertama “Arthdal ​​Chronicles” Musim 2. Dengan rambut panjang bergaya King yang ikonik. Kali ini, Eun Seom telah menjadi penguasa Timur yang perkasa. Dengan pengalaman bertahun-tahun berakting dan karisma yang memukau, Lee Joon Gi memancarkan citra sempurna sebagai Eun Seom dewasa. Aktor legendaris ini akan membawa perubahan besar yang mengejutkan dalam cara ia menghidupkan karakternya.

Ada alasan sempurna mengapa Lee Joon Gi telah dikenal di industri drama Korea sebagai Raja Sageuk. Ingat bagaimana dia mengguncang seluruh industri Kdrama dengan sangat banyak peran legendaris, terutama sebagai Raja Wang So di “Scarlet Heart: Ryeo”?

Shin Se Kyung sebagai Tan Ya Dewasa

Arthdal ​​Chronicles 2 se kyung

Shin Se Kyung berperan sebagai Tan Ya versi dewasa. Dia akan menjadi salah satu pemimpin paling berpengaruh di Arthdal ​ sebagai penerus klan Wahan. Sebagai mantan aktris cilik dengan karir hampir 2 dekade di industri film Korea, Shin Se Kyung telah menunjukkan peningkatan yang kuat dalam setiap karakter yang ia perankan.

Jadi kesimpulannya, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung adalah perwujudan sempurna dari Eun Seom dan Tan Ya dewasa.

Sementara Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin Kembali sebagai Ta Gon dan Tae Al Ha. Mereka akan kembali berperan sebagaimana season 1. Dengan kisah mereka setelah 8 tahun sejak itu. Ta Gon naik takhta.

Jadi, apakah Kamu bersemangat untuk melihat bagaimana Lee Joon Gi dan Shin SeKyung akan menggambarkan chemistry mereka untuk pertama kalinya?

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect