Connect with us
the glory drama korea

Drama Korea

Semua Tentang Drama Korea The Glory, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

the glory drama korea

Menutup tahun 2022 ini akan ada drama yang begitu istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Drama terbaru ini berjudul “The Glory” yang akan mempertemukan Song Hye Kyo dan penulis Ki Eun Sok. Kenapa begitu spesial? karena kerjasama mereka sebelumnya benar-benar sangat sukses yaitu Descendants of the Sun. Popularitas Song Hye Kyo mencapai puncaknya dengan Song Joong Ki setelah membintangi drama tersebut.

Kapan Drama Korea The Glory akan Dirilis?

The Glory akan terdiri dari delapan episode yang akan bisa kita saksikan di Netflix. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 30 Desember nanti dan mungkin hadir dengan semua episode sekaligus sehingga penggemar bisa menonton secara maraton.

Sinopsis The Glory

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong-eun, seorang wanita muda yang memiliki hasrat untuk membalas dendam pada kepada para pembuly yang menghancurkan masa sekolahnya. Dalam drama ini ia memerankan karakter yang sangat berbeda dari penampilan sebelumnya seperti dalam drama We Are Breaking Up, Encounter, dan That Winter, the Wind Blows. Pada the Glory, Song hye Kyo  menggambarkan individu yang penuh amarah dan dipenuhi kebencian ingin memberikan pembalasan terakhir pada mereka yang menyiksanya serta mereka yang tidak membantunya saat kesulitan.

Ia dengan sabar menunggu hingga pembulynya itu kini menikah dan punya anak. Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar. Song Hye Kyo yang pernah menjadi korban kekerasan di sekolah, kini menjadi wali kelas dari anak penyiksanya. Plot balas dendamnya yang kejam dimulai dari sini.

Bintang yang sedang naik daun Lee Do-hyun, yang paling dikenal dengan penampilannya di drama Sweet Home, akan mengambil peran utama pria dalam The Glory. Lee berperan sebagai Joo Yeo-jeong, seorang pria dengan masa lalu rahasia. Ia lebih dikenal karena penampilannya dalam proyek-proyek horor (Sweet Home) dan romansa, Lee juga diperkirakan akan mengejutkan penonton dengan penampilannya dalam drama yang penuh dengan intrik ini.

Pemeran dan Sutradara The Glory

pemeran the glory

pemeran the glory

The Glory akan disutradarai oleh Ahn Gil-ho, yang dikenal dengan drama thriller mencekam seperti Happiness, Record of Youth, Watcher, Memories of the Alhambra dan Stranger. Sementara pemeran pembantunya ada Lim Ji-yeon, Jung Sung-il, Yeom Hye-ran dan Park Sung-hoon.

The Glory adalah proyek pertama penulis skenario Kim di genre balas dendam. Ini tentunya akan sangat menarik karena karya-karyanya yang mengesankan di masa lalu yang mencetak popularitas seperti The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God, Inheritors, dan Secret Garden.

Drama ini diproduksi oleh Hwa&Dam Pictures, anak perusahaan dari Studio Dragon milik CJ ENM. The Glory ini melanjutkan strategi Netflix yang berharap meraih popularitas global pada hiburan Korea, mengikuti kesuksesan besar Squid Game.

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect