Tanggal 8 Agustus nanti akan menjadi hari-hari yang akan sangat dinanti oleh para fans Black Pink, karena hari itu Black Pink akan melangsungkan debutnya. H-4 sebelum tanggal debut para fans kembali dibuat makin tidak sabar menanti dengan dirilisnya gambar teaser grup yang menampilkan sisi feminim tapi tetap berkarisma dari para member.black-pink_1470287608_Screenshot_2016-08-04_at_1.06.19_AM

Hari ini seorang sumber mengungkapkan detail dari girl grup YG Entertainment yang akan debut mendatang. Dia mengatakan kepada media,”Black Pink merupakan girl grup pertama dalam 7 tahun kebelakang sejak 2NE1, dan girl grup ini akan merilis 2 buah lagu”.

Album debut Black Pink telah diproduksi oleh YG Ent dan diproduseri oleh pembuat lagu –lagu hits di YG yakni Teddy, dan mereka juga telah syuting 3 video musik. Sumber tersebut juga mengungkapkan, “Diharapkan merekan merilis 2 buah lagu sebagai anggota yang telah trainee selama 6 tahun, dan album mereka diproduksi selama hamper 2 tahun. Hal itu menjadi alasan mengapa mereka membuat video-video untuk lagu-lagu mereka, yang akan dirilis dalam waktu yang berbeda.”

Baca Juga :  Eunhyuk Super Junior Memberikan Donasi Sebesar 30 Juta Won!

Hal tersebut membuat spekulasi bahwa Black Pink akan membuat promosi sama dengan akhir tahun.

 

 

SUMBERAllkpop
Artikel sebelumyaJung Joon Young dan Roy Kim Dikonfirmasi Jadi Partner di ‘Flower Boy Romance’
Artikel berikutnyaJang Hyunseung Ex Beast Jadi Peserta di Acara “Hit The Stage”