Connect with us
Alchemy of Souls2

Drama Korea

4 Fakta Yang Harus Kamu Tahu dari Alchemy of Souls Season 2

Setelah season pertamanya begitu sukses, k-drama bertema fantasy Alchemy of Souls season 2 akhirnya memulai penayangannya pada 10 Desember 2022. Ini adalah drama yang menawarkan kisah yang tidak biasa, Alchemy of Souls: Light and Shadow sangat rekomended untuk kamu tambahkan ke daftar K-drama yang harus kamu tonton. Alchemy of Souls season 2 akan tayang selama 10 episode, Kita bisa menontonnya di Netflix atau tvN.

4 Hal yang Perlu Diketahui Tentang  ‘Alchemy of Souls Season 2’

Kita akan diajak untuk mengikuti petualangan menarik para penyihir di negeri Daeho. Saat akhir season pertama penonton disuguhi dengan plot yang rumit dan pertanyaan yang tidak terjawab. Nah pada musim keduanya ini Alchemy of Souls akan memberikan berbagai jawaban atas berbagai pertanyaan yang timbul  di musim pertama. Dan inilah beberapa fakta yang harus kamu ketahui sebelum menonton Alchemy of Souls season 2.

review Alchemy of Souls 2

1. Jung So-min (Mu-deok/Nak-su) Digantikan Go Yoon-jung

Pemeran utama wanita musim pertama, Jung So-min, tidak akan hadir di season kedua. Selama ini, Jung So-min mencuri perhatian banyak orang dengan perannya sebagai Nak-su/Mu-deok, seorang pejuang elit yang jiwanya terperangkap pada tubuh seorang pelayan. Kepergian Jung So-min dari musim kedua membuat banyak penggemar sedikit kecewa, tetapi meskipun demikian, kita jadi penasaran dengan kemampuan pendatang baru Go Yoon-Jung yang menggantikannya.

Aktris dan model Korea Selatan Go Yoon-Jung yang akan memainkan peran Nak-su. Go Yoon-jung sebelumnya terlibat dalam proyek film Hunt dan juga drama Law School.

2. Kekacauan terus menyebar di Daeho

Dengan kematian Jang-uk di musim pertama, penonton dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi di musim kedua. Jang-uk (terlahir kembali) dan Nak-su sekarang kehilangan ingatannya. Mereka bertemu lagi tiga tahun setelah bencana melanda Daeho, walaupun tidak memiliki ingatan tetapi chemistry antara mereka membuatnya terus bersama.

Jang-Uk sekarang menjadi pemburu pemindah jiwa yang ganas dan tanpa ampun. Musim baru juga akan membahas pencarian Cho-yeon untuk membalas dendam pada pembunuh ayahnya, kembalinya Nak-su, dan masa lalu Mu-deok.

3. Mayoritas pemeran utama akan menampilkan kembali peran mereka

cara nonton Alchemy of Souls 2

Terlepas dari pemeran utama, pemeran pendukung musim pertama menampilkan performa yang sama memikatnya. Meskipun Jung So-min tidak akan kembali bergabung, tetapi kita dapat menantikan mayoritas pemeran pendukung kembali untuk Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Hwang Min-hyun akan kembali sebagai Seo-yul, Shin Seung-ho sebagai Go Won, Yoo Joon-sang sebagai Park Jin, Oh Na-ra sebagai Kim Do-ju, dan Arin sebagai Jin Cho-yeon. Perkembangan karakter Cho-yeon untuk musim kedua, kita akan melihat Cho-yeon yang lebih dewasa.

4. Akan ada romansa yang lebih dalam di antara kedua pemeran utama

Kemistri Lee Jae-wook (Jang-uk) dan Go Yoon-jung (Nak-su) mungkin akan lebih intens. Judul musim kedua, “Light and Shadow“, menunjukan kepada dua pemeran utama. Jang Uk, yang berarti ‘matahari terbit’, dan Cho Yeong (nama asli Nak-su), yang berarti ‘roh gelap’, terus berinteraksi satu sama lain sepanjang drama. Dengan chemistry mereka yang semakin kuat, rasanya jadi tidak sabar untuk segera menonton season kedunya ya.

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect