Connect with us
Film Korea The Owl

Film Korea

Film Korea The Owl, Kisah Ahli Akupuntur Buta yang Terjebak Intrik Istana

Film “The Owl” adalah film thriller yang menceritakan tentang seorang ahli akupunktur buta yang mengidap hemeralopia. Kondisi ini membuatnya hanya bisa melihat sesuatu di malam hari dan buta di siang hari. Film ini menggunakan fakta sejarah kematian Putra Mahkota So Hyeon sebagai latar kisah dan menambahkan unsur imajinasi untuk membuatnya menjadi film bergenre fiksi.

Seorang ahli akupunktur buta Kyeong Soo, diperankan oleh Ryu Jun-yeol menjadi tim kedokteran istana karena rekomendasi dokter Raja Lee Hyung-ik yang diperankan oleh Choi Moo-sung. Namun pada suatu malam ia tanpa sengaja menyaksikan kematian putra mahkota So Hyeon, ia berjuang mati-matian untuk mengungkap kebenaran dan hal itu membawa Kyeong Soo ke dalam bahaya.

Setelah kematian Putra Mahkota So Hyeon, raja Injo yang diperankan oleh Yoo Hae-jin menjadi liar, dan sepanjang film kita disajikan pada beragam intrik yang menunjukkan sifat sebenarnya dari orang-orang yang bekerja di istana.

Pemeran dan Sutradara

“The Owl” adalah proyek reuni dari aktor Yoo Hae-jin dan Ryu Jun-yeol. Sebelumnya kedua aktor tersebut tampil dan berkolaborasi dalam film “Taxi Driver” dan “The Battle: Roar to Victory”.

Yoo Hae-jin akan muncul di layar sebagai Raja untuk pertama kalinya dalam karir aktingnya. Dia mengatakan “Bermain sebagai Raja cukup nyaman. Saya telah berguling-guling melakukan ini dan itu tetapi sekarang saya hanya perlu diam dan mereka mengenakan pakaian saya. Pakaian itu memberi saya perasaan yang berbeda dan perubahan dalam pikiran saya. Itu adalah pengalaman baru”.

Yoo Hae-jin, ingin berperan menjadi raja yang berbeda. Ia menggambarkan banyak detail psikologis dan membuat ekspresi dari kegugupan di wajahnya dan tampil dengan usaha yang terbaik untuk menunjukkan sifat sebenarnya dari ambisi dan keserakahan manusia.

Sementara Ryu Jun-yeol demi peran ini ia mengunjungi orang-orang hemeralopia untuk membantu pemahamannya tentang karakter yang dia mainkan di sepanjang film.

Choi Moo-sung berperan sebagai Lee Hyung-ik, yang merawat Putra Mahkota yang sakit. Film ini juga menjadi reuninya dengan Ryu Jun-yeol setelah sekian lama sejak karya terakhir mereka bekerjasama dalam drama tvN “Reply 1988”.

Duduk sebagai sutradara “The Owl” adalah Ahn Tae-jin. Ini adalah proyek filmnya sebagai sutradara, sebelumnya Ahn Tae-jin pernah berpartisipasi sebagai asisten sutradara pada produksi film “The King and the Clown” yang sukses meraih 10 juta penonton.

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect