Connect with us

Kesehatan

Tips Agar Lebih Percaya Diri dengan bebas Bau Mulut

rian ciung

Published

on

percaya diri

Percaya diri adalah sikap yang kuat yang akan membuat kita merasa tak terhentikan. Percaya diri tidak hanya terasa menyenangkan, tetapi juga membantu Kita meraih berbagai peluang potensial yang mampu membuat perubahan besar. Kita juga menjadi berani untuk mengambil langkah selanjutnya dalam hidup dan karier. Hidup itu gila, sibuk dan indah. Mencari tahu bagaimana menjadi lebih percaya diri adalah sebagian dari perjalanan hidup itu sendiri. Orang yang percaya diri akan memiliki pola pikir yang positif. Sementara Orang yang kurang percaya diri akan selalu merasa tidak aman dan ragu dengan keputusan mereka.

Kurangnya kepercayaan diri bisa berasal dari banyak hal. Seperti perlakuan orang-orang yang mengatakan bahwa impian dan cita-cita yang kita miliki berada di luar jangkauan dan ‘tidak akan pernah bisa tercapai‘. Membandingkan kesuksesan orang lain, pengalaman buruk, dan faktor penampilan juga sering membuka pintu bagi keraguan dan mampu mengikis rasa percaya diri itu sendiri.

Percaya Diri dengan bebas Bau Mulut

cara menghilangkan bau mulut

cara menghilangkan bau mulut

Bau mulut bisa merusak hari-hari kita. Problem ini dapat menurunkan kepercayaan diri, cemas, tidak berani bersosialisasi dan yang disayangkan dapat membuat kita menjadi tidak berani untuk menyuarakan pendapat. Mengobrol dengan seseorang akan terasa menegangkan, dan khawatir lawan bicara tidak merasa nyaman. Untungnya, bau mulut dapat kita cegah dengan cukup mudah.

Cara menghilangkan bau mulut yang efektif adalah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Kita harus menggosok gigi secara teratur, melakukan floshing, dan memeriksakan gigi ke dokter secara berkala. Pastikan tidak ada sisa makanan yang menempel agar tidak menjadi sarang bakteri sehingga membuat bau mulut.

Selain itu hindarilah rokok, karena jika kita merokok, semua tips untuk menghilangkan bau mulut sama sekali tidak dapat membantu. Bahan kimia yang digunakan dalam rokok, dari tembakau hingga zat aditif lainnya akan membuat bau rokok yang khas dan tidak sedap. Tidak ada pasta gigi atau obat kumur yang aefektif jika kita terus merokok. Jika kita bisa berhenti merokok, nafas segar bukanlah satu-satunya manfaat yang bisa kita rasakan. Tetapi efek samping lainnya seperti mulut kering, gigi kuning, hipertensi, jantung juga akan dapat dihindari. Kesehatan tubuh kita akan semakin baik dan membuat kualitas hidup kita meningkat.

Jika kita memiliki nafas segar sepanjang hari, maka kehidupan sosial kita akan semakin menyenangkan, rasa percaya diri akan kembali memenuhi hari-harimu dan siap dengan berbagai tantangan yang datang. Tidak perlu lagi merasa minder saat berbicara dan kemukakan pendapatmu dengan bebas kepada siapapun.

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement