sinopsis film space sweepers
sinopsis film space sweepers

Bagaimana jika sebuah film korea mengusung tema sci-fi dan luar angkasa? Inilah yang akan kita temui ketika menonton “Space Sweepers“, Film yang sangat menarik karena berani mengusung tema yang tidak biasa. Apakah set masa depan yang diciptakan oleh efek-efek CGI akan membuat penonton terkesima?

Pemeran Film Space Sweepers sangat menjanjikan

Film ini didukung oleh aktor dan aktris top Korea Selatan, Song Jong Ki dipercaya sebagai pemeran utama pria, Ia akan berperan sebagai Tae Ho seorang pilot kapal luar angkasa. Bagi Song jong Ki, ini adalah proyek film pertamanya setelah 3 tahun terakhir. Sementara Kim Tae Ri yang juga berperan dalam “Mr. Sunshine, Litle Forest dan 1987 When the Day comes“akan menjadi pemeran utama wanita. Ia memerankan sosok kapten kapal yang kharismatik.

Baca Juga  Jo Jung Suk Bicara Tentang Film Terbarunya "Journalist"

Selain keduanya ada dua aktor veteran Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin yang akan melengkapi film ini. Jin Seon Kyu berperan sebagai Tiger Park, teknisi yang bertanggung jawab atas mesin kapal. Lalu robot harpooning Opdongie akan di isi oleh suara Yoo Hae Jin. Duduk sebagai sutradara adalah Jo Sung Hee yang juga menangani film “Werewolf Boy” bersama Song Jong Ki pada tahun 2012 lalu.

Sinopsis Drama Space Sweepers

“Space Sweepers” berlatar tahun 2092, luar angkasa penuh dengan sampah yang berbahaya seperti satelit rusak dan pesawat ruang angkasa yang kosong. Awak The Victory melakukan perjalanan ke luar angkasa mencari sampah yang dapat mereka kumpulkan. Mereka bersaing dengan kapal pengumpul sampah dari negara lain dan menggunakan kecepatan pesawat mereka untuk mengalahkannya. Situasi berubah saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Baca Juga  "Fabricated City" Film Terbaru Aktor Tampan Ji Chang Wook

Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho. Ia dulunya adalah mantan anggota tentara bergengsi tetapi dalam sebuah misi ia kehilangan semuanya. Kemudian ia berakhir menjadi pilot The Victory. Ia kehilangan segalanya, termasuk anak angkat yang sangat disayanginya. Setelah mencapai titik terendah, Tae Ho bersedia melakukan apa pun jika itu menghasilkana uang. Dia menjadi pilot kapal urakan tanpa sepatu, ia hanya mengenakan kaus kaki yang sudah berlubang.

Di kepalanya hanya ada uang dan uang, bahkan setelah menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya adalah menggunakan kecerdasannya untuk mencetak lebih banyak uang untuk dirinya sendiri. Meskipun Tae Ho tampak dingin di luar, dia adalah orang yang hangat dan meskipun dia tampak seperti orang bodoh, tetapi dia adalah seorang jenius yang menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan hasil maksimal dalam situasi apa pun.

Baca Juga  Lee Kwang Soo Adalah Seorang Mutan ??

Tanpa kisah Romansa

Film ini tidak menampilkan kisah romantis, dan mungkin inilah salah satu bagian yang hilang yang tidak bisa didapati oleh penonton. Sepanjang film hanya bercerita tentang konflik tanpa ada jeda romantis.

Jadwal tayang Film Space SweepersSebelumnya film ini dijadwalkan untuk tayang pada hari chuseok pada tanggal 30 Oktober hingga 2 November, tetapi karena pandemi Covid19 membuat jadwal perilisannya diundur. Namun kabar baiknya, netflix sepertinya akan menayangkan Space Sweepers karena beberapa informasi sudah bisa ditemui di situs Netflix.

Foto dan Trailer Film Space Sweepers

Artikel sebelumyaSinopsis Drama Korea Hush
Artikel berikutnyaTips Agar Lebih Percaya Diri dengan bebas Bau Mulut
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..