Connect with us

Upcoming Kdrama

Sinopsis Drama Korea Oh My Baby 2020

rian ciung

Published

on

Mencari rekomendasi drama korea baru yang mau ditonton? Nah ini dia salah satu Drama korea yang akan tayang di bulan mei 2020 berjudul “Oh My Baby”. Drama ini akan menggantikan drama “Memorist” yang segera mencapai episode akhir.

Oh My Baby dibintangi oleh si imut Jang Nara yang akan beradu akting dengan Go Joon. Tema yang diangkat adalah komedi romantis yang tentunya akan sangat ringan untuk ditonton. Cocok bagi kamu yang tidak ingin banyak berfikir namun tetap terhibur.

Drama: Oh My Baby
Revised romanization: Oh My Baby
Hangul: 오 마이 베이비
Director: Nam Ki-Hoon
Writer: No Sun-Jae
Network: tvN
Episodes:
Release Date: May 13, 2020 —
Runtime: Wed. & Thu. 22:50
Genre: Romantic-Comedy
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea “Oh My Baby’ 2020

Jang Ha-Ri (Jang Na-Ra) adalah seorang wanita lajang dan berusia 39 tahun. Dia bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting “The Baby.” Dia memiliki penampilan yang cantik, tetapi dia telah menjomblo selama 10 tahun terakhir. Ini karena Jang Ha-Ri adalah seorang workkaholic. Dia sudah menyerah untuk menemukan cinta atau menikah, tetapi dia masih ingin punya bayi. Jang Ha-Ri segera terlibat hubungan dengan 3 pria.

Han Yi-Sang (Go Joon) bekerja sebagai fotografer freelancer. Dia terus mencari hobi yang akan membuatnya bahagia. Dia mengeluh tentang hampir semua hal, tetapi dia antusias dengan pekerjaannya.

Yoon Jae-Young (Park Byung-Eun) bekerja sebagai dokter anak. Dia berteman dengan Jang Ha-Ri. Tiba-tiba, Yoon Jae-Young menjadi ayah tunggal dan dia berjuang untuk menghadapi situasinya.

Choi Kang-Eu-Ddeum (Jung Gun-Joo) adalah karyawan pemula, yang bekerja untuk Jang Ha-Ri. Dia memiliki kepribadian positif dan dia memujanya.

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement