Connect with us

Upcoming Kdrama

Drama Korea Sweet Munchies Kisah Cinta Segitiga dan Lezatnya Masakan Korea

rian ciung

Published

on

sweet munchies

Kamu ingin tayangan drama korea dengan tema yang segar? Nah ini dia Drama Korea terbaru berjudul “Sweet Munchies” yang akan membuat harimu menyenangkan dengan kisah komedi romantis yang juga menampilkan tema makanan-makanan lezat.

Sweet Munchies adalah drama romantis 12 episode yang dibintangi oleh Jung Il-woo (Haechi, Cinderella and four knights, Moon Embracing the Sun), Kang Ji-young (Anggota Grup Idola KARA) & Lee Hak-joo (The World of Married). Ini adalah komedi romantis tentang cinta segitiga di mana pria dan wanita memperebutkan pria yang sama.

Kisah Percintaan dengan Masakan Lezat! yang menggugah Selera.

Jin-sung (Jung Il-woo) adalah koki yang bersemangat dan pemilik BISTRO72, sebuah restoran kecil tempat orang-orang mampir untuk minum dan makan malam. Ah-jin (Kang Ji-young) adalah karyawan kontrak di perusahaan tv kabel, dan dia adalah salah satu pelanggan di BISTRO72 yang menemukan kenyamanan dalam makanan Jin-sung setelah seharian bekerja.

Suatu hari, Jin-sung terkena penipuan sehingga kehabisan uang dan hampir menutup bisnisnya. Sementara itu, Ah-jin datang dengan proyek terakhirnya sebelum akhir kontraknya: sebuah acara bincang-bincang di mana koki gay menyiapkan camilan tengah malam. Terdorong kebutuhan mendapatkan uang untuk biaya medis ayahnya dan untuk menghidupkan kembali restorannya, Jin-sung akhirnya menyamar sebagai koki gay untuk bergabung dengan pertunjukan.

Project ini awalnya tidak memiliki ekspektasi untuk sukses, namun ternyata project Ah-jin ini sukses besar dan mendapat kontrak untuk semusim penuh. Seiring berjalannya waktu, Ah-jin mulai memiliki perasaan kepada Jin-sung sementara Tae-wan (Lee Hak-joo), desainer yang mensponsori acara itu, juga menunjukan ketertarikan kepada Jin-sung.

Paduan Cast dengan Chemistry yang Kuat

Drama ini adalah drama pertama Jung Il-woo dalam setahun ini sejak membintangi drama dengan rating tinggi berjudul “Haechi”. Dia baru-baru ini memamerkan keterampilan memasaknya melalui variety show. Dengan kata-kata jujur ​​dan keterampilan kuliner yang luar biasa, karakternya diharapkan untuk menerima cinta yang besar dari pemirsa.

Sementara bagi Kang Jin Young, ini adalah peran utama pertamanya dalam sebuah drama Korea, Kang Ji-young akan memikat penonton dengan peran sebagai produser variety yang penuh semangat dan telah bekerja keras meraih debut produksi perdananya. Lee Hak-joo, yang saat ini membintangi drama hit terbaru, akan membuat transformasi yang luar biasa dalam drama ini sebagai desainer populer yang melakukan pekerjaan mengesankan yang memukau hati pelanggan.

Ketiga aktor tersebut menunjukkan chemistry yang menakjubkan ketika mereka menjadi satu dengan karakter mereka. Ini adalah drama yang tidak hanya menunjukkan romansa, tetapi juga memanjakan visual dan hati orang-orang yang lapar dengan makanan ringan yang lezat dan kisah-kisah yang menyenangkan pada akhir hari yang melelahkan.

Saksikan Drama ini di Kplus

Sweet Munchies akan tayang perdana di K-PLUS mulai 26 Mei 2020, Selasa pukul 21:15 SGT. Episode baru akan ditayangkan setiap minggu pada setiap Selasa & Rabu pada jam 21:15 SGT. K-PLUS tersedia di: USEETV IndiHome, DENSTV, Astro GO, SKY Cable, MAXstream

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement