Connect with us
running-man-squid-game

Variety Show

Running Man 575, Keseruan Tiada Akhir Squid Games

Ini adalah episode yang menyenangkan bagi anggota “Running Man” karena mereka melakukan tantangan “Squid games”. Dalam “Running Man” episode 575, para pemeran memilih karakter “Squid games”. Yoo Jae Suk berperan sebagai Sung Gi Hun (Lee Jung Jae), Kim Jong Kook sebagai Cho Sang Woo (Park Hae Soo), Ji Suk Jin sebagai Player No. 1 atau Oh Il Nam (Oh Young Soo), Jeon So Min sebagai Mi Nyeo (Kim Joo Ryung), Yang Si Chan sebagai Ali (Tripathi Anupam) dan Song Ji Hyo sebagai Kang Se Byeok (Jung Ho Yeon).

Anggota “Running Man” Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, Jeon So Min, dan Yang Se Chan diundang untuk bermain di “Gurita Kuning Game”. Masing-masing dari mereka harus memutuskan apakah mereka akan berpartisipasi dalam permainan semua-atau-tidak sama sekali. Pemenang akan menerima 3.000 dolar sebagai hadiah uang.

Preview Running Man 575

Running Man epsiode 575 bertempat di Gedung Prisma SBS, dan tidak ada bintang tamu. Episode ini merupakan parodi dari K-drama megahit “Squid Game” yang diubah menjadi “Gurita Kuning Games” yang lebih murah. Para anggota sangat cemas dan bersemangat untuk berpartisipasi dalam permainan. Episode dimulai dengan para member ditemui oleh petugas berkostum pink yang mengajak bermain Ddakji. Yang mampu membalikan Ddakji akan mendapat 10 dolar dan Ddakji lawan. Jika kalah ia akan di pukul kepalanya dengan palu plastik.

Saat game pertama dimulai, para pemain mulai melakukan taktik mereka sendiri untuk menang. Yang lain berjuang untuk bertahan hidup sementara beberapa anggota tampaknya memiliki keberuntungan dan konsisten dalam memenangkan permainan sederhana. Pengkhianatan juga hadir selama tantangan. Yang Se Chan bekerja sama dengan Yoo Jae Suk untuk melenyapkan Ji Suk Jin.

Orang yang kalah dalam setiap permainan akan mendapat hukuman. Ji Suk Jin mendapat hukuman paling banyak di babak pertama. Dia terus kalah dalam permainan, saat sirene kedua keluar, Ji Suk Jin tersingkir lagi.

Untuk babak berikutnya, para anggota memainkan Perang Kkanbu, di mana masing-masing dari mereka memiliki kekuatan untuk memilih rekan satu tim mereka sendiri. Saat permainan dimulai, tim produksi mematikan lampu dan setiap anggota menjadi kacau dalam memainkan permainan memutar roda.

Saat tantangan berlanjut, para anggota menjadi lebih kompetitif dan bersemangat untuk memenangkan permainan. Mereka juga bermain tarik tambang. Namun setelah semua kerja keras mereka, Yoo Jae Suk berhasil memenangkan permainan dan menerima semua hadiah uang.

the glory drama korea the glory drama korea

Semua Tentang Drama Korea The Glory, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Drama Korea

Review Film Korea "Hunt" Review Film Korea "Hunt"

Review Film Korea “Hunt”, Dunia Intelijen yang Rumit dan Saling Memburu

Film Korea

review film decibel review film decibel

Review Film Korea “Decibel”, Aksi Teror di Tengah Kota

Film Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect