Connect with us

Variety Show

Preview Running Man Episode 526 “Perburuan Harta Karun yang Berharga”

rian ciung

Published

on

Running Man episode 526 akan mengangkat tema perburuan harta karun yang berharga. Para member berperan menjadi bandit yang datang dari pelosok negeri, mereka berkumpul dan kemudian bertemu dua perampok makam yang genius. Kedua orang itu adalah Lee Je Hoon dan Im Won Hee, mereka datang selain sebagai bintang tamu juga untuk mempromosikan film terbaru mereka berjudul Collectors. Film ini jugalah yang menjadi inspirasi dari Running Man episode 526.

Bagi Lee Je Hoon ini adalah penampilan keduanya sebagai bintang tamu Running Man setelah sebelumnya tampil pada episode 298 tahun 2016 lalu. Sementara bagi Im Won Hee ini adalah kedatanganya yang perdana di Running Man.

Preview Running Man Episode 526

Para member “Running Man” tiba di lokasi “kuburan yang dipenuhi dengan harta tak ternilai,” dan para anggota bercanda tentang bakat mereka sebagai pencuri. Jun So Min memamerkan kalung emas dan dengan bangga menyatakan, “Aku mencuri ini“, sementara Kim Jong Kook berkata, “Ayo mulai bekerja.

Lee Je Hoon dan Im Won Hee datang dengan gagah mengendarai ATV, Lee Je Hoon kemudian berkata “Ugh, semua penjahat kecil ini pasti sudah mencium bau harta.” Para anggota dan tamu kemudian mulai bekerja menggali, mencuri, dan memperebutkan berbagai artefak saat mereka mencoba untuk mengidentifikasi harta karun asli yang tersembunyi di antara barang palsu yang tak terhitung jumlahnya.

Misi pada epsiode ini adalah para penjarah harus menemukan harta karun sebanyak yang mereka bisa dalam jangka waktu terbatas. Tetapi ternyata misi semakin pelik, karena ternyata ada polisi yang menyamar dan telah menyusup diantara mereka. Para member harus menghindarinya atau kalau tidak mereka akan kehilangan jarahan yang sudah dikumpulkan. Seperti yang sudah diduga, para anggota mulai mencurigai satu sama lain dan berusaha menemukan polisi yang menyamar. Jun So Min dan Yang Se Chan secara terpisah berkata bahwa mereka akan mengkhianati rekan satu tim mereka untuk menang.

So, siapakah polisi yang dimaksud? dan siapakah yang akan keluar menjadi pemenang?, Ah menjadi tidak sabar yang menunggu penayangannya pada tanggal 25 Oktober nanti.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement