Connect with us

Kdrama News

Penggemar “She Was Pretty” berlomba-Lomba Membuat “Pet Onion” Mereka

Nur Khotimah

Published

on

k-drama.net – Para penggemar drama “She Was Pretty” menunjukkan kecintaan mereka terhadap drama tersebut dengan berlomba-lomba mengunggah foto pet onion yang mereka buat sendiri.
Dalam drama “She Was Pretty” Ji Sung Joon (Park Seo Joon) memberikan sebuah pet onion kepada Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) ketika dia sedang sakit. Hal ini dia lakukan karena dia pernah membaca di sebuah situs online, dimana dituliskan jika menaruh sebuah bawang bombay disekitar orang yang sedang askit maka itu akan mengurangi demam orang tersebut. Hye Jin sangat tersentuh dan menaruh bawang bombay pemberian Sung Joon di dalam air dan membubuhi bawang tersebut dengan sebuah gambar wajah yang sedang tersenyum. Suatu ketika, saat Hye Jin jauh dari kantornya, Sung Joon menggambari bawang tersebut dengan wajah yang sedang menangis dan mengirim foto dari bawang yang seolah-olah sedang menangis itu kepada Hye Jin.
Bagi para penggemar “She Was Pretty” akan sedikit sulit untuk melihat bawang bombay tanpa berfikir tentang adegan dalam drama itu. Bahkan para penggemar sudah mengambil langkah lebih jauh dengan membuat pet onion mereka sendiri.

https://instagram.com/p/9D_MPUTJBw/?tagged=%EB%8B%88%EC%96%B8%EC%9D%B4

https://instagram.com/p/9ED1XHBr1O/?tagged=%EB%8B%88%EC%96%B8%EC%9D%B4
Sebuah panduan untuk membuat pet onion ini juga sudah banyak tersebar.

 

she-was-pretty-onion

Cara membuatnya sangat sederhana, bawang bombay yang akan digunakan dikupas terlebih dahulu, kemudian gambar sebuah wajah di atasnya, dan taruh bawang bombay tersebut di dalam gelas dengan sedikit air di dalamnya. Para penggemar telah mengunggah pet onion milik mereka, berikut ini beberapa pet onion yang mereka buat (Soompi)

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement