Connect with us

Kdrama News

Kelewat Cantik, 7 Perhiasan Pemeran Utama Drama Ini Sukses Curi Perhatian

Nur Khotimah

Published

on

Penggemar drama Korea tak hanya jatuh cinta dengan sisi sinematografi dan cerita yang menarik. Tak sedikit penggemar yang betah melihat drama lantaran dandanan cantik pemerannya. Ya, penampilan artis-artis di dalam drama memang selalu fashionable, bahkan meski sedang berada di rumah dan hendak tidur.

Tak hanya soal pakaian, aksesoris dan perhiasan yang dikenakan oleh pemain drama pun cukup sering mencuri perhatian. Memang ada berbagai adegan yang sengaja menyorot aksesoris serta perhiasan mereka sehingga dikenang oleh penonton. Nah, artikel ini akan membahas perhiasan para pemeran utama drama yang mencuri perhatian versi Women’s Weekly nih. Sudah siap? Kuy kita ulas.

1. Cincin Seon Mi di “Hwayuki”

Women’s Weekly

Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Seon Mi mendapat cincin cantik dari Son O Gong (Lee Seung Gi). Diketahui cincin cantik ini adalah Connect R Ring keluaran brand Korea, MiniGOLD, yang dibanderol dengan harga sekitar 145 ribu Won atau sekitar Rp 1,7 juta.

Oh Yeon Seo adalah brand ambassador MiniGOLD sehingga selalu memakai berbagai perhiasan keluaran merek lokal ini untuk melengkapi penampilan cantiknya sebagai CEO real estate di drama “Hwayuki”. Mulai dari cincin, kalung hingga anting yang dikenakan oleh Oh Yeon Seo di drama ini memiliki desain yang simpel tapi cantik. Hayoo siapa yang pengen punya?

2. Kalung Mermaid Shim Cheong di “The Legend of the Blue Sea”

Women’s Weekly

Selanjutnya ada kalung mermaid yang dikenakan oleh Jun Ji Hyun dalam dramanya bersama Lee Min Ho, “The Legend of the Blue Sea”. Jun Ji Hyun yang berperan sebagai putri duyung bernama Shim Cheong ceritanya diberikan kalung cantik ini oleh Heo Joon Jae yang tak lain adalah Lee Min Ho.

Kalung dengan liontin cantik ini merupakan koleksi merek Stonehenge’s Silhouette. Dilansir dari laman resmi Stonehenge’s Silhouette, kalung yang terbuat dari emas putih 14 karat ini dibanderol dengan harga 363 ribu Won atau sekitar Rp 4,2 juta. Minat beli? Biar samaan sama Jun Ji Hyun hehe.

3. Liontin Matahari Tae Gong Shil di “Master Sun”

Women’s Weekly

Tae Gong Shil yang diperankan oleh Gong Hyo Jin mendapat kalung liontin matahari dari Joo Joong Won (So Ji Sub). Tae Gong Shil yang selalu memanggilnya dengan sebutan Taeyang (matahari) agaknya membuat Joo Joong Won memilih liontin ini untuk dihadiahkan kepada pujaan hatinya. Ini merupakan koleksi brand lokal Korea bernama J.Estina.

Liontin matahari ini rupanya tak hanya sebagai aksesoris, tapi juga berperan dalam jalan cerita drama “Master Sun“. Di mana liontin ini membantu Joo Joong Won memulihkan memorinya saat hilang ingatan. Sementara itu, “Master Sun” adalah drama horor komedi romantis yang tayang pada tahun 2013 lalu. Kalian sudah nonton?

4. Liontin Destin Ji Eun Tak di “Goblin”

Women’s Weekly

Cerita pemeran utama laki-laki memberikan hadiah perhiasan untuk pasangannya juga dipilih oleh penulis “Goblin” untuk membuat drama ini semakin manis. Di sini, Kim Shin (Gong Yoo) memberikan liontin bertuliskan “Destin” untuk Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Destin sendiri diambil dari bahasa Perancis yang berarti takdir.

Liontin Destin ini merupakan keluaran merek lokal Korea, Stylus. Liontin ini sudah dijual secara global sehingga kalian bisa banget membelinya. Di situs eBay, liontin yang terbuat dari emas pink 14 karat ini dijual dengan harga 98 USD atau sekitar Rp 1,4 juta.

5. Kalung Kancing Baju Choi In Ha di “Pinocchio”

Women’s Weekly

Kalau yang ini sebenarnya bukan kalung. Ki Ha Myung (Lee Jeong Suk) memberikan kancing baju sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Choi In Ha (Park Shin Hye). Nah, kancing baju ini yang kemudian dijadikan kalung oleh Choi In Ha. Kalung serupa banyak dijual di internet, salah satunya di situs Amazon dengan harga sekitar 9 USD atau sekitar Rp 138 ribu.

Sementara itu, “Pinocchio” bercerita tentang Choi In Ha yang memiliki kebiasaan unik, yakni cegukan jika berbohong. Ia kemudian bertemu dengan Ki Ha Myung yang hidup dengan identitas salah setelah sebuah tragedi menimpa keluarganya. Choi In Ha dan Ki Ha Myung kemudian bekerja sama untuk membongkar konspirasi di industri berita.

6. Kalung Berlian Kang Mo Yeon di “Descendants of the Sun”

Women’s Weekly

Karakter Yoo Si Jin (Song Joong Ki) juga memilih untuk memberikan hadiah manis untuk pasangannya di drama “Descendants of the Sun“, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Ia memberikan kalung cantik berhias 18 butir berlian kecil untuk wanita pujaan hatinya.

Kalung ini merupakan keluaran merek perhiasan Singapura, Citigems. Populernya drama “Descendants of the Sun” membuat merek Citigems bekerja sama dengan desainer perhiasan Korea bernama Bjoon Kim untuk membuat kalung Kang Mo Yeon ini. Kalung dengan berat 0,18 karat ini dibanderol dengan harga 438 USD atau sekitar Rp 6,1 juta.

7. Anting Cantik Cheon Song Yi di “My Love From Star”

Women’s Weekly

Perhiasan terakhir yang mencuri perhatian kembali datang dari Jun Ji Hyun. Kali ini bukan kalung, melainkan anting cantik yang dikenakan oleh karakter Cheon Song Yi di drama “My Love From Star“. Diketahui anting cantik berhias bintang ini adalah Long Galaxy Star Gold keluaran merek Didier Dubot.

Itulah sederet perhiasan pemeran utama drama yang sukses mencuri perhatian. Mana nih favorit kalian?

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement