film moral senses
film moral senses

Seo Hyun Girls Generation dan Lee Jun Young UKISS telah mengonfirmasi bahwa mereka berdua akan membintangi film Netflix yang akan segera tayang.

Netflix secara resmi mengumumkan bahwa Seo Hyun dan Lee Jun Young akan menjadi pemeran utama dalam film terbaru mereka berjudul “Moral Sense“yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Film ini akan disutradarai oleh Park Hyun Jin.

Sinopsis Film Moral Sense

“Moral Sense” akan menceritakan kisah seorang pria dengan selera unik dan fantasi BDSM, ia akan jatuh cinta dengan wanita yang kebetulan mengetahui rahasianya.

Seo Hyun akan memainkan peran Jung Ji Woo. Dia secara tidak sengaja mengetahui tentang preferensi rahasia koleganya tersebut. Jung Ji Woo terlihat dingin dan blak-blakan di luar tapi sebenarnya dia memiliki hati yang hangat.

Baca Juga  Review Film Korea The Swordsman, Kala Jang Hyuk Bertarung Dengan Joe Taslim

Lee Jun Young akan memerankan karakter Jung Ji Hoo, seorang pria yang terlihat keren namun sebenarnya menyembunyikan rahasia yang tidak biasa. Dia populer di kalangan karyawan wanita karena penampilannya yang terlihat sempurna.

Tentang Seohyun dan Lee Jun Young

seohyun
seohyun

Film mendatang ini akan menjadi film pertama Seo Hyun di Korea. Selain menjadi anggota Girls Generation, ia juga menantang dirinya sendiri dengan membintangi beberapa drama. Dia pernah tampil di “Bad Thief, Good Thief”, “Ruby Ruby Love”, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”, dan banyak lagi. Proyek drama terbarunya adalah “Private Lives” tahun 2020 dengan Go Kyung Pyo yang ditayangkan di JTBC dan di Netflix. Dia memulai debutnya di layar lebar melalui film Cina “So I Married an Anti-Fan” dengan EXO’s Park Chan Yeol.

Baca Juga  Keakraban Minhyuk BTOB dan Joe Taslim Terlihat dalam Foto
lee jung young
lee jung young

Sementara itu, Lee Jun Young akhirnya akan debut di film pertamanya tahun ini. Dia telah berperan dalam film yang segera tayang yaitu “Moral Sense” dan “More Painful Than Sadness”. Sama seperti Seo Hyun, Lee Jun Young juga seorang idol yang menjadi aktor. Dia memulai debutnya di grup kpop UKISS dan dia juga aktif berpartisipasi dalam beberapa drama. Dia dikenal karena penampilannya yang luar biasa di drama tahun 2020 “Please Don’t Date Him”.