drama korea april 2021
drama korea april 2021

Drama korea terbaru bulan April 2021 ini hanya akan ada beberapa judul saja. Ini terjadi karena masih banyak drama yang on going dan masih menunggu untuk sampai di episode akhir. Walaupun begitu, drama di bulan April cukup menarik untuk ditonton.

Jang Nara si mungil yang cantik ini akan kembali ke layar drama, ia memang adalah aktris yang selalu menjadi langganan drama hits. Hampir setiap tahun ia menjadi pemeran utama di beberapa judul drama sekaligus. Kemampuan akting yang mumpuni plus wajah baby facenya membuat penonton tidak pernah bosan untuk melihatnya berakting.

Daftar Drama Korea yang tayang bulan April 2021

1.The Chronicles of Haunted Real Estate/Real Estate Exorcisms

Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 14 April 2021 di KBS2 Korea Selatan menggantikan drama “Hello, Me“. Yang menarik, drama ini dibintangi oleh Jang Nara dan juga Jung Yong Hwa yang baru saja keluar dari wajib militernya. Drama yang menggabungkan nuansa horor, romantisme dan juga komedi ini akan sangat menarik untuk ditonton.

Drama: The Chronicle of Haunted Real Estate (working title) / Daebak Real Estate (literal title)
Revised romanization: Daebakbudongsan
Hangul: 대박부동산
Director: Park Jin-Suk
Writer: Ha Soo-Jin, Lee Young-Hwa, Jung Yeon-Seo
Network: KBS2
Episodes:
Release Date: April 14, 2021 —
Runtime: Weds. & Thurs. 21:30
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea The Chronicles Haunted real Estate

Hong Ji-A (Jang Na-Ra) adalah seorang pengusir setan, ia bekerja untuk menjalankan Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estate dan kemudian menjualnya.

Oh In-Beom (Jung Yong-Hwa) adalah penipu. Dia sering menggunakan hantu dalam rencananya untuk menghasilkan uang.

Hong Ji-A dan Oh In-Beom bekerja sama untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji-A, yang meninggal 20 tahun lalu.

2.Taxi Driver

Lee Ji Hoon yang terkenal dengan aktingnya yang dingin dan berkharisma akan membintangi sebuah drama baru berjudul “taxi Driver”. Drama yang mengetengahkan kisah kriminal ini dijdwalkan tayang pada 9 April 2021 menggantikan “The Penthouse 2” yang akan segera berakhir.

Drama: Taxi Driver / Deluxe Taxi (literal title)
Revised romanization: Mobeomtaxi
Hangul: 모범택시
Director: Park Joon-Woo
Writer: Carlos (webcomic), Lee Jae-Jin (webcomic), Oh Sang-Ho
Network: SBS
Episodes:
Release Date: April 9, 2021 —
Runtime: Friday & Saturday 22:00-23:10
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver

Drama ini diadaptasi dari kisah webcomic berjudul “Mobeomtaxi” yang ditulis oleh Carlos dan diilustrasikan oleh Lee Jae Jin yang diterbitkan melalui naver “comic.naver.com”.

Kim Do Ki (Lee Je Hoon) adalah lulusan Akademi Angkatan Laut Korea yang ibunya dibunuh ketika dia masih muda. Dia sekarang bekerja sebagai sopir taksi untuk sebuah perusahaan yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam” kepada kliennya.

3. Law School

drama korea law school
drama korea law school

Drama dengan tema hukum ini akan tayang pada tanggal 14 April 2021 di saluran TV Kabel Korea Selatan, JTBC. Law School tayang menggantikan drama Sisyphus The Miyth yang segera sampai di penghujung kisah. Pemeran waitanya adalah Ryu Hye Yeon pemeran karakter Sung Bora pada drama Reply 1988.

Dengan tema yang cukup berat, akankah drama ini menarik untuk ditonton?

Drama: Law School
Revised romanization: Law School
Hangul: 로스쿨
Director: Kim Suk-Yoon
Writer: Seo In
Network: JTBC
Episodes:
Release Date: April 14, 2021 —
Runtime: Wed. & Thu. 21:00
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea law School

Seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min) adalah mantan jaksa. Dia sekarang menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Dia orang yang terus terang dan cenderung melontarkan komentar yang sinis. Siswa tidak menyukainya karena ini, tetapi Yang Jong-Hoon tidak peduli dengan apa yang dipikirkan murid-muridnya tentang dia. Yang Jong-Hoon fokus pada pengembangan personal untuk bidang hukum, anggota yang akan dapat berkontribusi dengan berarti. Profesor Kim Eun-Sook (Lee Jung-Eun) adalah satu-satunya kolega yang dapat dia ajak bicara secara terbuka.

Kang Sol (Ryoo Hye-Young) dan Han Joon-Hwi (Kim Beom) adalah siswa sekolah hukum tahun pertama. Kang Sol baru saja masuk sekolah hukum. Dia berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Di sekolah, dia dikelilingi oleh siswa yang cerdas dan berasal dari latar belakang kaya. Dia merasa tidak aman dan bahkan malu karena latar belakangnya. Kang Sol perlahan mengetahui tentang profesi hukum yang sebenarnya. Han Joon-Hwi berada di urutan teratas di antara siswa sekolah hukum tahun pertama. Dia adalah seorang pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tetapi dia memiliki sebuah rahasia.

3. Dark Hole

Ini adalah drama yang mengangkat tema misteri. Dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 24 April di saluran tv kabel OCN menggantikan drama berjudul “times”.

Drama: Dark Hole
Revised romanization: Dark Hole
Hangul: 다크홀
Director: Kim Bong-Joo
Writer: Jung Yi-Do
Network: OCN
Episodes: 12
Release Date: April 24, 2021 —
Runtime: Sat. & Sun. 22:30
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Dark Hole

Bercerita tentang sekelompok survivor yang harus berjuang untuk hidup mereka melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap hitam misterius dari lubang pembuangan.

Lee Hwa-Sun (Kim Ok-Vin) adalah seorang detektif di unit investigasi regional Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia menerima panggilan telepon dari orang yang membunuh suaminya. Lee Hwa-Sun kemudian melakukan perjalanan ke Kota Muji. Di sana, orang menghirup asap gelap misterius dan berubah menjadi monster. Penduduk di Kota Muji menjadi ketakutan. Lee Hwa-Sun berjuang untuk menyelamatkan orang-orang di sana dan dia juga mengejar pembunuh suaminya.

Sementara itu, Yoo Tae-Han (Lee Joon-Hyuk) telah tinggal di Kota Muji sepanjang hidupnya. Dia pernah bekerja sebagai detektif, tetapi dia harus berhenti karena suatu kasus. Dia sekarang bekerja sebagai pengemudi. Dia masih memiliki keadilan yang kuat, sementara itu dia adalah orang yang santai dan kocak. Yoo Tae-Han sekarang menghadapi kotanya yang berantakan karena asap hitam yang menyebabkan orang berubah menjadi monster. Dia bergabung dengan Lee Hwa-Sun untuk menyelamatkan orang-orang di Kota Muji.