Connect with us
Drama Korea Terbaru Oktober 2022

Drama Korea

8 Drama Korea Terbaru Oktober 2022, Mana yang Kamu Pilih?

Cukup banyak Drama Korea yang dijadwalkan untuk tayang di bulan Oktober ini, bahkan beberapa diantaranya sudah dinantikan para penggemar. Aktris top Han Ji Won sang ratu drama akan kembali dengan drama berjudul “Curtain Call“, selain itu ada juga DO Exo yang akan bergabung dalam drama “Bad Prosecutor“. Sementara “Glitch” akan menjadi drama Korea yang akan tayang di Netflix.

Kisah yang disajikan juga cukup beragam mulai dari Komedi romantis, hukum, hingga fantasi atau bahkan bertema sejarah atau saeguk seperti yang ditampilkan oleh drama “The Queen’s Umbrella”. Nah langsung saja yuk kita simak, ini dia daftar drama korea yang akan tayang di bulan Oktober 2022.

curtain call

Curtain Call

Tayang di KBS2

Drama ini menandai comebaknya Ha Ji Won setelah 2 tahun hiatus. Proyek drama terakhirnya “Chocolate” tayang pada tahun 2020 lalu. Kini ia akan beradu akting dengan Kang Ha Neul yang sebelumnya sukses meraih Baeksang Awards bersama drama “When Camelia Blooms“. Sementara sebagai sutradara adalah Yun Sang Ho yang juga terlibat dalam drama “Jinxed at First“.

Curtain Call adalah drama bertema keluarga yang mengetengahkan kisah dari Yoo Jae-Heon (Kang Ha-Neul) yang bekerja sebagai aktor untuk rombongan teater lokal. Meskipun dia berasal dari latar belakang yang buruk, dia adalah orang yang cerdas dan optimis dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. Ia memiliki prinsip “melakukan apa yang Anda inginkan”.

Suatu hari, seorang pria tua meminta Yoo Jae-Heon untuk berperan sebagai cucu dari seorang wanita tua bernama Ja Geum Soon. Ia adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 dari Korea Utara. Dia melarikan diri ke Korea Selatan selama masa perang dan dipisahkan dari suami dan anaknya. Sambil menunggu keluarganya, ia mendirikan Hotel Nakwon, jaringan hotel di Korea Selatan. Saat ini ia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Ia ingin bertemu cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Drama Bad Prosecutor

Bad Prosecutor

Tayang di KBS2

Do Kyung-So adalah aktor yang berbakat, hingga saat ini sudah banyak sekali judul film dan drama yang menghadirkannya. Dan pada bulan Oktober nanti ia akan kembali ke layar drama berjudul “Bad Prosecutor”. Ini adalah proyek drama pertamanya sejak terakhir kali tampil pada drama “100 Days My Princess” pada tahun 2018 lalu. Pada drama “Bad Prosecutor” DO akan berkolaborasi dengan aktris Lee Se-Hee.

Drama ini mengambil tema tentang Hukum dan Kriminal, DO berperan sebagai Jin Jung yang bekerja sebagai jaksa. Untuk menegakan keadilan dia terkadang mengandalkan trik dan tipu daya daripada praktik hukum standar. Ia memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia akan berdiri di sisi yang lemah dan berperang melawan yang jahat.

glitch

Glitch

Tayang di Netflix

Drama Korea Netflix ini dibintangi oleh Jeon Yo-Bin dan direncanakan akan memiliki 10 episode. Dari sinopsisnya, drama ini sepertinya mengangkat tema fantasi dimana diceritakan ada glitch atau cahaya aneh yang membuat pacarnya menghilang. Sejak itu Hong Ji-Hyo (Jeon Yeo-Bin) terus melacak keberadaan pacarnya. Dengan bantuan Heo Bo-Ra (Nana) dan anggota lain dari klub UFO, dia mengendus rahasia misterius.

The Queen Umbrella

The Queen Umbrella

Tayang di tvN

Nah bulan Oktober memang menghadirkan drama yang beragam salah satunya adalah “The Queen Umbrella” yang mengetengahkan kisah jaman dinasti Joseon. Drama ini dibintangi oleh Kim Hye-Soo seorang aktris veteran yang sudah banyak sekali membintangi film dan drama.

Ratu Hwaryeong (Kim Hye-Soo) seharusnya bertindak dengan anggun dan bermartabat, tetapi dia memiliki putra yang merupakan pangeran pembuat onar. Dia memutuskan untuk melanggar peraturan dan berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat untuk menjadi raja kelak.

May I Help You

May I Help You

Tayang di MBC

Hyeri adalah salah satu aktris yang cukup sibuk dua tahun belakangan ini. Drama sebelumnya “Moonshine” baru saja usai pada bulan Februari dan saat ini ia kembali akan tampil dalam drama berjudul “May I Help You”. Ini adalah drama yang manis karena mengusung tema percintaan khas komedi romantis.

Baek Dong-Ju (Hyeri) bekerja sebagai direktur pemakaman. Dia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk melihat dan berbicara dengan orang mati. Orang mati meminta Baek Dong-Ju untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka. Jika Baek Dong-Ju tidak mengabulkan keinginan mereka, harinya akan dipenuhi dengan nasib buruk. Ini memotivasi dia untuk mendengarkan keinginan mereka dan mengabulkan keinginan mereka, dengan bantuan Kim Jib-Sa (Lee Jun-Young).

Kim Jib-Sa adalah seorang karyawan di layanan tugas “Ildangbaek,” yang dimiliki oleh pamannya Vincent (Lee Gyu-Han). Ildangbaek menyediakan layanan untuk hampir semua permintaan klien, bahkan hal-hal kecil seperti mengganti bola lampu. Kim Jib-Sa melakukan yang terbaik untuk kliennya.

Beyond The Memory

Beyond The Memory/Yonder

Tayang di TVing

Ini adalah drama korea yang tayang di saluran TV Kabel, dan diperankan oleh aktor veteran Shin Ha-Kyun dan Han Ji-Min. Drama ini berlatar kisah di masa depan tahun 2032.

Jae-Hyun (Shin Ha-Kyun) adalah seorang reporter Science M. Sejak istrinya Yi-Hu (Han Ji-Min) meninggal, dia merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dia masih tidak bisa bergerak dari bayangan kematiannya. Suatu hari, Jae-Hyun menerima pesan dari Yi-Hu. Menurut pesan itu, Yu-Hu memintanya untuk datang ke Yonder dan menemuinya. Jae-Hyun merasa bingung menerima pesan dari mendiang istrinya, tetapi dia memutuskan untuk pergi ke Yonder. Tempat Yonder adalah ruang misterius, yang ada antara hidup dan mati. Yi-Hu sekarat karena kanker dan tepat sebelum dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dia membuat kontrak misterius.

Vengeance of the Bridge

Tayang di KBS2

Ini adalah drama berepisode panjang yang akan mulai tayang pada bulan Oktober nanti. Temanya tidak jauh dari intrik keluarga, balas dendam dan chaebol.

Eun Seo-Yeon (Park Ha-Na) adalah seorang wanita yang hangat dan ramah. Dia menjalankan bisnis kecil yang memproduksi kosmetik dan menjualnya di internet. Dia juga bekerja sebagai anggota staf di salon make-up. Di masa lalunya, dia dan orang tuanya berada dalam hubungan yang sangat dekat dengan Kang Baek-San (Son Chang-Min). Dia sekarang menjalankan perusahaan kosmetik besar.

Suatu hari, Eun Seo-Yeon mengetahui bahwa Kang Baek-San bertanggung jawab atas tragedi orang tuanya. Dia menjadi bertekad untuk membalas dendam padanya atas perbuatan masa lalunya. Mengikuti rencananya, dia menikahi Kang Tae-Poong (Kang Ji-Sub), yang merupakan putra Kang Baek-San.

The Love in Your Eyes

Tayang di KBS1

Drama ini juga merupakan drama berepisode panjang, rencananya hingga 120 episode. The Love in Your Eyes atau It’s Like a Bean in a Pod akan mengetengahkan kisah seorang single parent yang kuat bernama Lee Young Yi (Bae Noo Ri). Drama ini akan menyoroti petualangan cinta barunya di sebuah restoran sup tulang sapi tradisional berusia 30 tahun dan kisah keluarga lainnya.

Nah, dari 8 drama baru yang akan tayang diatas manakah yang akan menjadi tontonan kamu?

kuota unlimited by u kuota unlimited by u

Paket Internet yang Paling Cocok untuk Streaming Drama Korea

Ragam

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect