rumus elliptical sentence
rumus elliptical sentence sumber gambar: pexels

Contoh elliptical sentence ini merupakan kalimat gabungan yang ada dua atau lebih subjek berbeda tetapi predikat yang sama tetap dimiliki. Kalimat ini menggunakan tanpa adanya penghindaran dengan pengulangan kata. Namun lebih dari itu, kalimat elipsis ini memiliki fungsi untuk menyederhanakan kalimat dengan jenis beberapa nya hingga mengetahui segala arti, rumus, dan kalimat ellipsis.

Adanya kalimat gabungan setara negative bida ditunjukan dengan tidak berbeda dengan kalimat gabungan positif dengan baik. Rumus untuk kalimat elipsis ini berbeda dengan kalimat positif karena tetap memiliki rumus yang berbeda. Perhatikan rumus kalimat elipsis negative berikut ini agar tidak terjadinya berbagai kesalahan yang fatal.

  1. Subjek 1, auxiliary not, verb, and, neither, auxiliary, subjek2
  2. Subjek 1, auxiliary not, verb, and, subjek 2, auxiliary not, either

Kedua rumus ini bisa dijelaskan dengan cara dan bagaimana cara mengaplikasikan rumus ini dengan baik. Simak saja contohnya yaitu I will not go home by yourself. Penggabungan kalimat bisa menggunakan rumus a dan b menjadi hasil yang negatif tanpa auxiliary. Dengan begitu juga harus menggunakan rumus yang berbeda dengan negative tanpa auxiliary.

Baca Juga :  7 Cara Efektif Tingkatkan Produksi ASI

Contoh elliptical sentence diatas sudah dijelaskan dengan benar dan tepat utuk mendapatkan rumus a dan b menjadi arya does not want to eat lunch and arka does not either. Begitu contoh kalimat ellipsis yang bisa dicontoh dengan baik dan benar serta logis. Dengan adanya kalimat negative terdapat pula gabungan setara berlawanan dan tergolong menjadi kalimat gabungan yang berlawanan.

Rumus elliptical sentence ini menggunakan dua subjek yang memiliki perbedaan tetapi predikat yang sama dengan kondisi yang berlawanan. Kata hubung ini juga digunakan pada kalimat elipsis yaitu kata but. Rumus ini juga bisa dibuat dengan hendak gabungan setara berlawan.

Berikut merupakan Contoh elliptical sentence dengan benar dan nyaman, sehingga membuat anda lebih paham akan pelajaran ini. Ef English centers bisa mewujudkan mimpi anda dalam bercakap Bahasa inggris, segera bergabung bersama kami.

Baca Juga :  Mau Lepas Penat? Yuk Akustikan Bareng Dayu dan Indra

 

Artikulli paraprakTips Untuk Menjalankan Kampanye Marketing Digital yang Sukses
Artikulli tjetërBreaking! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan segera Menikah
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..