Connect with us

Kdrama Stars

Chemistry Kelewat Apik, 5 Pasangan Drama Ini Sampai Digosipkan Beneran Pacaran

Nur Khotimah

Published

on

Melihat pasangan di drama Korea sering kali membuat hati kita merasa hangat karena chemistry mereka. Chemistry ini pun membuat penggemar mempertanyakan hubungan mereka di dunia nyata. Sejumlah pasangan bahkan sampai digosipkan pacaran karena chemistry di drama yang kelewat apik.

Berikut ini akan kita bahas beberapa pasangan drama yang diterpa gosip pacaran usai dipertemukan di sebuah judul drama. Kebanyakan gosip ini didukung oleh bukti-bukti dari fans serta Dispatch. Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin (“Crash Landing On You”)

Hancinema

Chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sangat apik di drama “Crash Landing On You” memunculkan gosip bahwa mereka beneran pacaran di dunia nyata. Gosip ini semakin santer dibahas setelah beredar foto yang diduga Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang liburan bersama di Amerika.

Koreaboo

Tapi gosip itu dibantah oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. “Karena dramanya berhasil, itu membuat banyak orang berharap Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran di dunia nyata. Sayangnya, kedua selebriti tidak pernah pacaran sebelumnya dan sedang tidak pacaran sekarang,” begitu bunyi klarifikasi VAST Entertainment.

2. Park Seo Joon dan Park Min Young (“What’s Wrong With Secretary Kim”)

Hancinema

Park Seo Joon dan Park Min Young sukses menampilkan chemistry kuat saat berperan di “What’s Wrong With Secretary Kim” hingga menimbulkan gosip. Sebuah media outlet di Korea menyebutkan bahwa keduanya sudah berpacaran selama beberapa tahun. Bahkan mereka disebut memiliki barang couple.

Koreaboo

Rumor ini dibantah oleh Park Seo Joon dan Pak Min Young. Dalam klarifikasinya, Park Min Young mengatakan bahwa rumor itu tak benar dan menegaskan dirinya sedang tidak memiliki kekasih. “Kata terakhirnya tentang rumor pacaran? Aku sedang tidak pacaran. Aku sedang tidak pacaran dan tidak akan menikah,” tegasnya.

Pernyataan hampir sama juga disampaikan oleh Park Seo Joon. “Orang-orang yang mengikuti tren fashion pasti tahu bahwa barang-barang itu sedang populer saat itu. Aku memiliki beberapa produk (yang sama) dalam berbagai warna. Jika itu berarti aku sedang berpacaran dengan seseorang karena kami memiliki selera yang sama dalam fashion, aku pikir aku bisa berkencan dengan Justin Bieber,” jelas Park Seo Joon.

3. Gong Hyo Jin dan Jo In Sung (“It’s Okay, That’s Love”)

SBS

Penonton “It’s Okay, That’s Love” mulai mempertanyakan hubungan Gong Hyo Jin dan Jo In Sung karena adegan ciuman yang mereka lakukan di drama. Menurut sejumlah penggemar, keduanya terlalu intens dan bergairah saat melakukan adegan ini sehingga terlihat seperti bukan pasangan drama biasa.

Dispatch

Rumor semakin santer setelah Dispatch merilis foto Jo In Sung dan Gong Hyo Jin terlihat bersama usai syuting. Tapi rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi keduanya. Pihak agensi menegaskan bahwa Gong Hyo Jin dan Jo In Sung hanya berteman dekat.

4. Park Hyung Sik dan Park Bo Young (“Strong Woman Do Bong Soon”)

JTBC

Park Hyung Sik dan Park Bo Young mencuri perhatian karena chemistry kuat mereka dalam drama “Strong Woman Do Bong Soon“. Keduanya pun sampai digosipkan pacaran. Terlebih setelah Park Hyung Sik terang-terangan mengaku menyukai Park Bo Young baik dalam drama maupun dunia nyata.

“Park Bo Young noona, aku sangat menyukaimu. Kamu sangat mudah dicintai. Kamu benar-benar Do Bong Soon. Karena kamu adalah Bong Soon yang sempurna, itu membuatku menyukaimu secara natural. Aku ingin lebih menyukaimu tapi sayang, ini (drama) sudah berakhir,” ujar Park Hyung Sik.

Tapi saat diminta klarifikasi lebih jauh, Park Bo Young dan Park Hyung Sik membantah gosip tersebut. Keduanya menegaskan bahwa mereka bukan sepasang kekasih. Hubungan Park Bo Young dan Park Hyung Sik pun masih sangat baik sampai saat ini.

5. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye (“Pinocchio”)

SBS

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk digosipkan berpacaran setelah dipasangkan di drama “Pinocchio“. Dispatch pun sempat merilis foto-foto saat mereka diduga tengah berkencan. Terlihat Park Shin Hye sedang memasuki sebuah mobil dalam foto kencan yang dirilis oleh Dispatch tersebut.

Dispatch

Tak ingin rumor terus berkembang, SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye langsung memberikan klarifikasi. “Berita Park Shin Hye pacaran dengan Lee Jong Suk adalah tidak benar. Foto-foto mereka liburan berdua adalah foto yang diambil saat mereka melakukan pemotretan di luar negeri. Rumor itu tidak berdasar,” tegas SALT Entertainment.

Tak bisa dipungkiri jika pasangan-pasangan di atas menyuguhkan chemistry yang sangat apik di drama masing-masing. Kalian suka drama mereka enggak nih?

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement