Connect with us

Kdrama News

5 Hal Yang Paling Bikin Heboh di Tayangan Perdana ‘It’s Okay Not To Be Okay’

Nur Khotimah

Published

on

It’s Okay Not To Be Okay” akhirnya menayangkan episode perdananya pada 20 dan 21 Juni 2020. Menjadi salah satu drama yang paling dinantikan, “It’s Okay Not To Be Okay” pun langsung disambut antusias oleh penggemar. Bahkan episode pertama drama tvN ini berhasil meraih rating tinggi.

Selain itu, “It’s Okay Not To Be Okay” juga menjadi perbincangan hangat di berbagai situs Korea. Netizen Korea membahas berbagai adegan dan hal-hal menarik yang muncul di penayangan perdana drama Kim Soo Hyun ini. Apa saja adegan dan hal menarik yang banyak disorot di episode perdana “It’s Okay Not To Be Okay”? Simak ulasannya berikut ini.

1. Adegan Moon Gang Tae Merobek Plastik Pakai Mulut

theqoo

Dalam adegan ini, Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) berusaha mencari salah satu pasien yang kabur dari rumah sakit tempatnya bekerja. Nah sebelum mencari sang pasien, Moon Gang Tae terlebih dulu mengambil gelang pengaman yang masih terbungkus. Ia pun membuka bungkus gelang itu menggunakan mulut karena sedang buru-buru.

Sekilas tak ada yang aneh dengan adegan ini. Tapi netizen Korea sangat menyoroti adegan Moon Gang Tae ini karena dianggap memancarkan visual Kim Soo Hyun yang sangat tampan. “Dia sangat tampan, sialan,” tulis salah satu netizen di theqoo. “Gila, begitu aku melihat ini, aku langsung mengumpat. Visual Kim Soo Hyun membuat ku gila,” tulis lainnya.

2. Adegan Go Moon Young Buka Pintu

Instiz

Selain Moon Gang Tae, adegan Go Moon Young (Seo Ye Ji) juga ada yang menjadi sorotan. Adegan itu adalah momen saat Go Moon Young membuka pintu kamar hotelnya. Go Moon Young yang baru selesai mandi terlihat hanya mengenakan bathrobe saat membukakan pintu untuk Nam Joo Ri (Park Gyu Young) dalam adegan itu.

Cuplikan adegan Go Moon Young ini menjadi bahasan di situs Instiz dan menuai berbagai reaksi dari netizen Korea. Mulai dari rambut hingga paras cantik Go Moon Young dalam adegan ini sukses membuat netizen terpesona. “Apa-apaan ini? Dia sangat cantik,” puji netizen. “Woah, rambutnya.. Daebak,” seru yang lain. “Arti sesungguhnya dari kata menawan,” tutur lainnya.

3. ‘Cameo’ Singkat Jaehyun NCT

Nate

Penonton “It’s Okay Not To Be Okay” juga dibuat heboh dengan munculnya Jaehyun NCT sebagai “cameo” dalam drama ini. Bukan beneran cameo, kemunculan Jaehyun hanya berupa foto di komputer salah satu karyawan perusahaan penerbitan buku yang dikunjungi oleh Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun). Hal ini langsung menjadi bahasan hangat di situs Nate.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen Korea atas kemunculan Jaehyun NCT ini. “Kalian bisa melihatnya di episode perdana, menit 66:28,” ujar netizen memberi petunjuk kemunculan Jaehyun. “Gila, kenapa mereka gak beneran nampilin Jaehyun sebagai cameo saja?” tutur lainnya gemas. “Tolong jadikan dia cameo atau berikan OST,” celetuk netizen lain.

4. Suara Berat dan Seksi Seo Ye Ji

Selain kemampuan akting dan paras cantiknya dalam memerankan Go Moon Young, Seo Ye Ji juga menjadi sorotan karena suaranya yang berat serta seksi. Banyak netizen yang memberikan pujian hingga kata kunci “Suara Seo Ye Ji” menjadi trending di Twitter Korea setelah dua episode “It’s Okay Not To Be Okay” tayang.

Bahkan Kim Soo Hyun juga memuji suara Seo Ye Ji dalam wawancara mereka dengan tvN. “Semua orang bisa mendengar dan merasakannya (suara Seo Ye Ji). Suaranya sangat atraktif. Bahkan kalau kamu mendengarnya di radio, itu tetap bagus,” puji Kim Soo Hyun. Ia bahkan merasa “tersaingi” dengan suara Seo Ye Ji dan selalu berpikir bagaimana caranya membuat suara yang lebih bagus dibanding lawan mainnya ini.

5. Visual Kim Soo Hyun Yang Tak Pernah Menua

Dan hal terakhir yang menjadi sorotan dalam penayangan drama ini adalah visual Kim Soo Hyun. Di forum Instiz, seorang netizen membagikan beberapa foto format Gif Kim Soo Hyun dari drama “It’s Okay Not To Be Okay”. “Aku terganggu dengan wajah tampannya,” tulis netizen itu kelewat terpesona dengan wajah tampan Kim Soo Hyun.

Postingan ini langsung ditanggapi antusias oleh netizen lain yang berpendapat sama. “Dia tak menua, mungkin itu karena dia benar-benar alien,” ujar netizen menyinggung karakter Kim Soo Hyun sebagai alien di drama “My Love From the Star“. “Woah… kata ‘indah’ sangat cocok untuknya,” tutur yang lain. “Lihatlah wajahnya, aku kehabisan kata-kata.. Di sisi lain, dramanya sangat menyenangkan,” puji netizen lain.

Itulah deretan adegan dan hal yang paling mencuri perhatian di tayangan perdana “It’s Okay Not To Be Okay”. Drama terbaru tvN ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST. Selain tvN, penggemar juga bisa menonton drama ini di Netflix.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement