Connect with us

Drama Korea

“The Bait/Chronicles of Crime”, Jang Geun Suk Mengungkap Penipuan dan Misteri Kematian

Drama Korea Coupang Play “The Bait” adalah serial thriller kriminal yang melacak rahasia seputar kematian penjahat dari kasus penipuan terbesar dalam sejarah. Serial ini dapat memikat pemirsa dengan ceritanya yang solid antara kasus pembunuhan misterius saat ini dan kasus penipuan yang mengguncang Republik Korea di masa lalu. Drama ini menjanjikan perkembangan tak terduga dari alur ceritanya, serta akting memukau dari para aktornya.

“The Bait” menerima perhatian besar sebagai proyek comeback pertama bintang Hallyu global Jang Geun Seok setelah 5 tahun hiatus. Selain itu, ada juga Heo Sung Tae, yang terkenal sebagai karakter penjahat sepanjang masa, dan Lee Elijah, yang akan memainkan peran sebagai reporter yang energik.

“The Bait” disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang dikenal sebagai “Chronicles of Crime” karena karya dramanya yang sangat berhasil dengan genre ini. Kim Hong Sun, adalah seorang master yang menyutradarai “Voice,” “The Guest” dan “Money Heist: Joint Economic Area“.

Sinopsis The Bait

Ada hubungan yang menegangkan antara Goo Do Han (Jang Geun Suk), mantan pengacara yang sekarang menjadi detektif. Dia mengejar kebenaran di balik kejahatan yang belum terpecahkan yang terjadi di masa lalu melalui kasus-kasus yang terjadi di masa sekarang. Sementara Noh Sang Cheon (Heo Sung Tae) adalah seorang penjahat yang memegang petunjuk tentang kasus penipuan masa lalu dan kasus pembunuhan saat ini. “Tangkap untuk Hidup vs Mati untuk Hidup” menambah teka-teki yang sebenarnya terjadi.

Noh Sang Cheon, diketahui telah meninggal saat melarikan diri setelah melakukan penipuan sebesar 5 triliun won, dan diidentifikasi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. Apakah Noh Sang Cheon benar-benar mati, siapa pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan itu jika Noh Sang Cheon sudah mati, dan apa hubungan tersembunyi antara kedua peristiwa tersebut?

“The Bait” mengkonfirmasi penayangan perdananya pada 27 Januari setelah merilis poster dan trailer pada 3 Januari. Drama ini dibagi kedalam dua bagian. Bagian 1, yang terdiri dari total 6 episode, akan dirilis terlebih dahulu, diikuti oleh Bagian 2 yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect