sulli

k-drama.net – Setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari girl grup f (x) untuk fokus berakting, Sulli dikabarkan telah menerima tawaran casting untuk sebuah film yang akan datang.

SM Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut bahwa Sulli telah menerima tawaran untuk tampil dalam film “Rose: My Mother” (working title). Agensinya menyatakan, “Ini adalah salah satu film yang di antara proyek-proyek yang sedang dia pertimbangkan. Namun belum ada yang benar-benar diputuskan ”

Film baru ini dideskripsikan memiliki alur yang mirip dengan film populer “Introduction to Architecture.” Jika Sulli menerima tawaran itu, ia akan memerankan tokoh utama perempuan dalam usia dua puluhan. Sementara itu, Song Yoon Ah telah menerima tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama perempuan versi lebih tua.

Baca Juga :  Review Drama Upcoming "Descendants of The Sun"

Setelah memamerkan bakat aktingnya di berbagai drama dan film, penonton sangat antusias untuk melihat dia tumbuh sebagai seorang aktris. “Rose: My Mother” akan film pertama sutradara Jo Suk Hyun dan diharapkan mulai syuting akhir tahun ini.

Artikel sebelumyaPark Shin Ye Akan Kembali Menjadi Bintang Tamu “Three Meals a Days”
Artikel berikutnya1st Fanmeeting Got7 In Jakarta
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..