Connect with us
the pirates 2 sinopsis

Film Korea

Sinopsis Film Korea The Pirates 2 : Goblin Flag (2022)

The Pirates adalah salah satu film Korea yang cukup berkesan, Dengan tema yang sangat tidak biasa yakni bajak laut, Film ini terasa seperti Pirates Caribian yang legendaris itu. Komedinya dapet, suasananya mendukung plus aktor dan aktrisnya yang berakting dengan luar biasa.

Rumor tentang sekuelnya telah berembus sejak lama, namun diperlukan hingga hampir 8 tahun hingga The Pirates 2: Goblin Flag dijadwalkan akan rilis perdana pada tanggal 26 Januari nanti. Jadi sangat penasaran akan seseru apa nantinya film ini terlebih jajaran castnya sepenuhnya berubah.

Jika The Pirates 2014 dibintangi oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil maka pada Goblin Flag ada Kim Ha Neul dan Han Hyo Joo. Sementara sosok lucu dari Yu Hae Jin akan digantikan oleh munculnya Lee Kwang Soo. Selain itu ada banyak nama besar yang terlibat seperti Oh Sehun, Kwon Sang Woo, dan Chae So Bin.

Native Title: 해적: 도깨비 깃발
Also Known As: Haejeok 2 , Pirates 2 , The Pirates 2 , Haejeok: Doggaebi Gitbal , 해적2
Screenwriter: Chun Sung Il
Director: Kim Jung Hoon
Genres: Action, Adventure, Historical, Comedy

Sinopsis The Pirates 2 : Goblin Flag

Kisah masih seputar tentang perebutan harta karun, dengan latar kisah masa goryeo. Sebuah pencarian terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun yang hilang tanpa jejak dari keluarga kerajaan Goryeo.

Woo Moo-Chi (Kang Ha-Neul) pernah menjadi pemimpin sekelompok bandit, tapi dia sekarang tinggal di kapal bajak laut dengan tangan kanannya Kang-Seob (Kim Sung-Oh). Hae-Rang (Han Hyo-Joo) adalah pemimpin bajak laut di kapal bajak laut. Dia memiliki Mak-Yi (Lee Kwang-Soo), So-Nyeo (Chae Soo-Bin) Han-Goong (Sehun) dan Akwi (Park Ji-Hwan).

Para perompak menemukan diri mereka melawan Bu Heung-Soo (Kwon Sang-Woo) untuk memulihkan harta yang hilang.

Poster The Pirates 2 Goblin Flag

 

 

Trailer The Pirates 2 Goblin Flag

 

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect