drama korea how to buy a friend
drama korea how to buy a friend

Salah satu drama korea terbaru yang tayang di bulan April 2020 ini berjudul “How to Buy A Friend”. Mengangkat tema seputar dunia remaja yang masih duduk di sekolah menengah tentunya akan sangat asyik untuk disimak.

“How to Buy a Friend” merupakan adaptasi dari kisah webtoon terkenal berjudul “Gyeyakwoojung” yang ditulis oleh Kwon Laad. Drama ini hanya memiliki jumlah episode 4 dan tayang menggantikan “The Tale of Nokdu”.

Detail Drama “How to Buy a Friend”.

Drama: How to Buy a Friend (English title) / Friend Contract (literal title)
Revised romanization: Gyeyakwoojung
Hangul: 계약우정
Director: Yoo Young-Eun
Writer: Kwon Laad (webcomic), Kim Joo-Man
Network: KBS2
Episodes: 4
Release Date: April 6 – 14, 2020
Runtime: Mon & Tue 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Baca Juga  Drama korea Terbaru "Last"
pemain drama
pemain drama

Sinopsis Drama Korea How to Buy a Friend

Park Chan-Hong (Lee Sin-Young) adalah siswa sekolah menengah biasa. Dia memiliki bakat untuk menulis dan dia mendapat tekanan dari orang tuanya tentang studinya. Park Chan-Hong tidak memiliki impian tertentu. Dia berteman dengan Eom Se-Yoon (Kim So-Hye), yang menghadiri sekolah menengah yang sama. Dia populer di sekolah.

Sementara itu, Heo Don-Hyeok (Shin Seung-Ho) adalah teman sekelas dengan Park Chan-Hong. Heo Don-Hyeok tidak tertarik belajar dan dia bekerja untuk membayar biaya hidupnya. Suatu hari, Heo Don-Hyeok menyelamatkan Park Chan-Hong dari seorang pengganggu sekolah.

Untuk membayar sewanya, Heo Don-Hyeok meminta untuk meminjam 300.000 won ($ 270 USD) dari Park Chan-Hong. Park Chan-Hong meminjamkan uang kepadanya, tetapi uang itu seharusnya membayar biaya kuliah institut pribadinya. Setelah sekolah, Park Chan-Hong sekarang tidak punya tempat untuk pergi. Dia mulai menghabiskan waktu bersama Heo Don-Hyeok.

Baca Juga  Sinopsis She Was Pretty Eps - 15 ( Part 1 )

Artikel sebelumyaInilah Keuntungan Sewa Rumah di Jakarta Selatan
Artikel berikutnyaDrama Korea The King Eternal Monarch, Lee Min Ho is Back!
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..