drama korea how to buy a friend
drama korea how to buy a friend

Salah satu drama korea terbaru yang tayang di bulan April 2020 ini berjudul “How to Buy A Friend”. Mengangkat tema seputar dunia remaja yang masih duduk di sekolah menengah tentunya akan sangat asyik untuk disimak.

“How to Buy a Friend” merupakan adaptasi dari kisah webtoon terkenal berjudul “Gyeyakwoojung” yang ditulis oleh Kwon Laad. Drama ini hanya memiliki jumlah episode 4 dan tayang menggantikan “The Tale of Nokdu”.

Detail Drama “How to Buy a Friend”.

Drama: How to Buy a Friend (English title) / Friend Contract (literal title)
Revised romanization: Gyeyakwoojung
Hangul: 계약우정
Director: Yoo Young-Eun
Writer: Kwon Laad (webcomic), Kim Joo-Man
Network: KBS2
Episodes: 4
Release Date: April 6 – 14, 2020
Runtime: Mon & Tue 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Baca Juga :  Sinopsis She Was Pretty Eps - 15 ( Part 1 )
pemain drama
pemain drama

Sinopsis Drama Korea How to Buy a Friend

Park Chan-Hong (Lee Sin-Young) adalah siswa sekolah menengah biasa. Dia memiliki bakat untuk menulis dan dia mendapat tekanan dari orang tuanya tentang studinya. Park Chan-Hong tidak memiliki impian tertentu. Dia berteman dengan Eom Se-Yoon (Kim So-Hye), yang menghadiri sekolah menengah yang sama. Dia populer di sekolah.

Sementara itu, Heo Don-Hyeok (Shin Seung-Ho) adalah teman sekelas dengan Park Chan-Hong. Heo Don-Hyeok tidak tertarik belajar dan dia bekerja untuk membayar biaya hidupnya. Suatu hari, Heo Don-Hyeok menyelamatkan Park Chan-Hong dari seorang pengganggu sekolah.

Untuk membayar sewanya, Heo Don-Hyeok meminta untuk meminjam 300.000 won ($ 270 USD) dari Park Chan-Hong. Park Chan-Hong meminjamkan uang kepadanya, tetapi uang itu seharusnya membayar biaya kuliah institut pribadinya. Setelah sekolah, Park Chan-Hong sekarang tidak punya tempat untuk pergi. Dia mulai menghabiskan waktu bersama Heo Don-Hyeok.

Baca Juga :  Ini Dia Daftar Kdrama Terbaru tayang Agustus 2015

Artikel sebelumyaInilah Keuntungan Sewa Rumah di Jakarta Selatan
Artikel berikutnyaDrama Korea The King Eternal Monarch, Lee Min Ho is Back!
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..