The-King of monarch Lee Min Ho
The-King of monarch Lee Min Ho

Lee Min Ho is back!, bersiaplah kamu, karena di bulan April ini sang aktor akan kembali ke layar drama. Setelah membintangi drama korea ” The Legend of The Blue Sea” pada tahun 2017 lalu, Lee Min Ho akan come back melalui drama berjudul “The King Eternal Monarch”. Ini adalah proyek pertamanya sejak menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2019 lalu.

Sementara pemeran wanita utamanya juga tidak kalah spesial yaitu, Kim Go Eun yang juga sukses di drama sebelumnya “Goblin” bersama Gong Yoo pada tahun 2016 lalu. Dan, sebagai pemeran pendukung ada nama yang juga tidak kalah beken. Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam dan Jung Eun Chae bersiap memberi warna yang menarik di drama ini.

Baca Juga  Sinopsis Drama Korea Live On (2020), Drama Bertema Sekolah yang Menggemaskan
TheKingMonarch
TheKingMonarch

Yang semakin spesial lagi, drama ini ditulis oleh “Kim Eun Sok” yang juga merupakan penulis naskah “The Heirs” yang sangat populer itu. Lalu sutradaranya sendiri adalah Baek Sang Hoon yang melalui tangan dinginnya sukses memproduksi “Descendant of The Sun“.

Mengusung tema “fantasy” dengan dunia paralel, drama ini akan sangat menarik untuk dinantikan. Jajaran pemeran dan pendukung di balik layar sungguh membuat penasaran. The King Eternal Monarch dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 april 2020 nanti di SBS.

Sinopsis Drama Korea The King Eternal Monarch

Iblis dilepaskan ke dunia manusia dan segera membuka pintu ke dunia paralel. Iblis bertanya apakah dia menjalani kehidupan yang lebih baik di dunia lain, apakah dia bisa hidup di dunia lain.

Baca Juga  Ini Nih 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Tahun 2020

Terhadap pertanyaan Iblis, Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min-Ho) mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel dan Detektif Korea Selatan Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun) mencoba untuk melindungi kehidupan orang-orang dan orang yang dia cintai.

Profile

Drama: The King: Eternal Monarch
Revised romanization: Deo King: Youngwonui Gunjoo
Hangul: 더 킹: 영원의 군주
Director: Baek Sang-Hoon
Writer: Kim Eun-Sook
Network: SBS
Episodes: 16
Release Date: April 17, 2020 —
Runtime: Friday & Saturday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Artikel sebelumyaSinopsis Drama Korea Terbaru How to Buy a Friend
Artikel berikutnyaDrama Korea Once Again, Kisah Pasangan Dokter yang Tidak Berjalan Baik
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..