Connect with us

Upcoming Kdrama

Drama Korea The King Eternal Monarch, Lee Min Ho is Back!

rian ciung

Published

on

The-King of monarch Lee Min Ho

Lee Min Ho is back!, bersiaplah kamu, karena di bulan April ini sang aktor akan kembali ke layar drama. Setelah membintangi drama korea ” The Legend of The Blue Sea” pada tahun 2017 lalu, Lee Min Ho akan come back melalui drama berjudul “The King Eternal Monarch”. Ini adalah proyek pertamanya sejak menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2019 lalu.

Sementara pemeran wanita utamanya juga tidak kalah spesial yaitu, Kim Go Eun yang juga sukses di drama sebelumnya “Goblin” bersama Gong Yoo pada tahun 2016 lalu. Dan, sebagai pemeran pendukung ada nama yang juga tidak kalah beken. Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam dan Jung Eun Chae bersiap memberi warna yang menarik di drama ini.

TheKingMonarch

TheKingMonarch

Yang semakin spesial lagi, drama ini ditulis oleh “Kim Eun Sok” yang juga merupakan penulis naskah “The Heirs” yang sangat populer itu. Lalu sutradaranya sendiri adalah Baek Sang Hoon yang melalui tangan dinginnya sukses memproduksi “Descendant of The Sun“.

Mengusung tema “fantasy” dengan dunia paralel, drama ini akan sangat menarik untuk dinantikan. Jajaran pemeran dan pendukung di balik layar sungguh membuat penasaran. The King Eternal Monarch dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 april 2020 nanti di SBS.

Sinopsis Drama Korea The King Eternal Monarch

Iblis dilepaskan ke dunia manusia dan segera membuka pintu ke dunia paralel. Iblis bertanya apakah dia menjalani kehidupan yang lebih baik di dunia lain, apakah dia bisa hidup di dunia lain.

Terhadap pertanyaan Iblis, Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min-Ho) mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel dan Detektif Korea Selatan Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun) mencoba untuk melindungi kehidupan orang-orang dan orang yang dia cintai.

Profile

Drama: The King: Eternal Monarch
Revised romanization: Deo King: Youngwonui Gunjoo
Hangul: 더 킹: 영원의 군주
Director: Baek Sang-Hoon
Writer: Kim Eun-Sook
Network: SBS
Episodes: 16
Release Date: April 17, 2020 —
Runtime: Friday & Saturday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama

Sinopsis dan Detail Drama Korea Awaken 2020

rian ciung

Published

on

drama korea awaken

Drama korea terbaruAwaken” direncanakan akan mulai tayang pada 30 November 2020 di tvN. Drama ini mengambil tema kriminal yang akan mengetengahkan kasus misterius yang terjadi di sebuah kota sejak 26 tahun yang lalu. Awaken akan menarik untuk ditonton karena selain menegangkan juga dibumbui dengan kisah romantis antar pemeran utamanya.

Drama Korea Awaken akan menggantikan drama “Birth Care Center” yang sudah mendekati akhir episode. Pada Awalnya, Aktris Han Ye Seul direncanakan akan menjadi pemeran utama wanita, tetapi kemudian gagal dan digantikan oleh Lee Chung Ah. Awaken juga sebelumnya dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan bulan Agustus 2020, namun mengalami perubahan menjadi tayang menjadi menjelang akhir tahun.

Sinopsis Drama Korea Awaken

Sinopsis Drama “Awaken – Ini adalah drama misteri yang menceritakan kisah tentang sebuah peristiwa “Serial Killer” aneh yang terjadi dua puluh delapan tahun yang lalu dan bagaimana kemudian menghubungkannya dengan peristiwa serupa terjadi di masa kini.

Do Jung Woo (Nam Gong Min) adalah pemimpin tim yang kompeten dan memiliki reputasi yang bagus. Ia seperti seorang detektif legendaris dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Dia memiliki gaya urakan dengan rambut yang berantakan, dan mengisap permen lolipop sepanjang hari seperti anak kecil. Dibalik penampilannya itu, ia memiliki latar belakang yang rahasia dan misterius.

Gong Hye Won (Seoulhyun) adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang tidak membiarkan apapun menghalangi jalannya. Di balik wajahnya yang cantik adalah temperamen panas yang tidak akan tenang kecuali dia mengatakan apa yang perlu dia katakan. Dia adalah salah satu petarung terkuat dan terbaik di timnya, dan bisa minum yang lain di bawah meja, tetapi dia juga memiliki sisi yang sangat canggung.

Jamie adalah seroang detektif dari FBI yang membantu kasus ini. Dia diadopsi sebagai seorang anak yang hampir tidak memiliki ingatan tentang kehidupan masa kecilnya. Dia kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatan yang hilang dari 28 tahun yang lalu.

Pemeran Drama Awaken

Nam Gong-Min berperan sebagai detektif “Do Jeong Woo” yang memiliki penampilan urakan namun memiliki insting yang kuat dalam mengungkap sebuah aksi kejahatan. Do Jeong-woo adalah seorang detektif yang kompeten.

Lee Chung-Ah adalah seorang agen FBI bernama Jamie, ia akan membantu Nam Gong Min mengungkap semuanya. Jamie sebelumnya diadopsi ke AS dengan hampir tidak ada ingatan tentang masa kecilnya. Ia kembali ke Korea seperti takdir untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Seolhyun berperan sebagai Gong Hye-won, seorang petugas polisi yang bersemangat. Penggemar sangat memperhatikan pesona yang dimiliki oleh Seolhyun, disini ia berperan sebagai karakter Gong Hye-won, yang memiliki penampilan cantik dan selalu blak-blakan.

Continue Reading

Upcoming Kdrama

Sinopsis Undercover, Drama Korea Terbaru Han So-He yang Akan Tayang di Netflix

Shinbie

Published

on

By

Drama korea Netflix berjudul “Undercover” akan segera tayang, drama action noir ini akan menyajikan kisah tentang dunia kriminal yang kelam. Yang menarik dari jajaran castnya adalah nama Han So Hee yang sebelumnya memperoleh popularitas dalam drama “The World of Married”.  Ia akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, dan aktor veteran Park Hee Soon.

Penasaran dengan detail kdrama Undercover? yuk simak beberapa faktanya dibawah ini.

Sinopsis Drama Undercover

Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Yoon Ji-Wo (diperankan oleh Han So Hee) yang berniat untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Dia bergabung dengan kartel narkoba yang diketuai oleh Choi Moo-Jin (Park Hee-Soon).

Dengan bantuan Choi Moo-Jin itulah ia kemudian bisa masuk ke dalam jajaran departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kartel tersebut. Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba dengan partnernya adalah Detektif Jeon Pil-Do (Ahn Bo-Hyun).

Sutradara dan Writer

Drama Netflix Undercover ditulis oleh Kim Ba Da yang juga menulis skrip untuk film seperti “Life Risking Romance, The Huntress”, dan drama 2012 “Hero”. Film ini juga disutradarai oleh Kim Jin Min yang menyutradarai “Extracurricular“, sebuah seri original Netflix 2020 yang mendapat pujian dan tanggapan positif.

Tokoh dalam Drama Korea Undercover

Berbicara tentang para pemeran, Han So Hee akan memainkan peran wanita utama bernama Yun Ji U. Sangat menarik untuk melihat akting Han So-he dalam drama bertema kriminal ini setelah sebelumnya berperan dengan sukses dalam drama The World of the Married.

Yun Ji U adalah karakter yang menjadi bagian dari organisasi kriminal namun justru ditempatkan sebagai mata-mata di kepolisian. Dengan cita-citanya untuk membalaskan dendam ayahnya yang meninggal secara mencurigakan, dia akan mulai mengungkap rahasia dibalik kematian ayahnya.

ahn bo hyun

ahn bo hyun

Aktor Itaewon ClassAhn Bo Hyun akan berperan sebagai detektif polisi Jeon Pil Do dari unit narkotika. Dia adalah rekan Ji U (Han So Hee) yang kompeten, berani, dan teliti dalam penyelidikan.

park hee soon

park hee soon

Park Hee Soon yang merupakan aktor veteran yang sering terlibat dalam film dan drama action akan bergabung dan berperan sebagai karakter gembong kartel narkoba Dongcheon, Choi Mu Jin. Choi Mu Jin adalah seseorang yang tidak dapat dipahami yang membuat Yun Ji U (Han So Hee) menjadi agen yang menyamar.

Bersama mereka ada Kim Sang Ho yang akan berperan sebagai Cha Gi Ho, kepala unit narkotika. Dia terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum dia pensiun dari dunia kepolisian.

So, kita nantikan saja penayangannya nih, semoga saja kisahnya menarik ya!

Continue Reading

Kdrama Review

Review Drama Korea Flower of Evil, Siapa Psikopat Sesungguhnya?

rian ciung

Published

on

review drama flower of evil

Review Drama Korea Flower of Evil, ini adalah satu drama yang paling diminati di bulan Agustus 2020. Jika kamu penggemar drama yang menegangkan, ini adalah drama yang tepat untukmu. Lee Joon Gi dengan imagenya yang Manly kini justru berubah menjadi sosok dengan pribadi misterius.

Flower Of Evil, drama suspense thriller dengan ketegangan yang tiada habisnya ini berkat dari setiap episode dan setiap adegan yang dikemas dengan sangat apik. Kisah melodrama berbalut kriminal membuat penonton merasakan kengerian dan kesedihan di waktu yang sama, ditambah lagi chemistry antara Lee Joon Gi dan Moon Chae Woon membuat drama ini semakin sempurna dan layak untuk ditonton.

Kisah Kelam, Detektif yang Punya Suami Psikopat

review drama flower of evil

review drama flower of evil koreandrama.org

Drama Flower of Evil menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga dari Baek Sung Hee (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang menikah dan telah memiliki seorang anak perempuan. Keluarga ini terlihat sangat sempurna, Sang Istri adalah seorang detektif polisi. Sementara kepala keluarga, Hee Sung terlihat begitu ramah serta mencintai istri dan anak perempuannya. Sepintas tidak ada yang salah dengan keluarga ini, Namun siapa sangka, ada sisi gelap dari Baek Sung Hee yang bisa membuat suasana berubah dalam sekejap menjadi dingin dan mencekam.

Kepibadian yang saling bertolak belakang dari Baek Sung Hee berhasil diperankan dengan baik oleh Lee joon Gi. Di satu sisi, Dia adalah suami dan ayah yang penyayang, Ia bisa terlihat sangat manis ketika berada di sekitar istri dan putrinya Eun Ha namun ketika mereka tidak ada, ekspresi Baek Sung Hee berubah 180 derajat menjadi menyeramkan. Matanya seperti mengatakan ada kegelapan yang bersembunyi di dalamnya.

flower of evil scene

src : asianwiki

Moon Chae Won adalah aktris yang lovable, dan sejauh ini karakternya benar-benar hidup. Dia berperan sebagai seorang detektif yang cerdas, walaupun kita kemudian tidak bisa menyalahkannya karena tidak dapat melihat bahwa suaminya memiliki sisi menakutkan. Dan bahkan orang terpintar dalam penegakan hukum pun bisa dibodohi jika mereka tidak mengiranya.

Sutradara Drama Flower of Evil adalah Kim Cheol Kyu sutradara yang sama yang menggarap drama thriller Chicago Typewriter.

Siapa Pembunuh berantai?

Kasus pembunuh berantai yang telah berlangsung lama di paparkan oleh seorang reporter di awal episode, dan akhirnya kita bisa melihat kemana benang merah kisah ini akan bermuara. Kita akan dibuat bertanya-tanya di sepanjang drama untuk mencari tahu apakah Lee Joon Gi benar-benar pembunuh berantai dalam kasus ini, atau apakah ada penjelasan di balik semua tindakannya?

Sebagai drama yang mengetengahkan kisah romantis sepasang suami istri, penonton Flower of Evil disuguhkan adegan kisseu bahkan dari episode-episode awal. Momen ini seolah menjadi pembuka yang manis sebelum kita diajak untuk merasakan konflik dan ketegangan yang kemudian muncul seiring episode bergulir.

Selain penampilan apik pemeran utama, kita juga akan melihat dua detektif lainnya yang memiliki peran cukup besar. Mereka adalah Sang Pil dan Ho Joon, mereka memiliki cara yang berbeda dalam memecahkan suatu kasus. Sang Pil selalu mengandalkan intuisinya yang tajam, sementara Ji Woon selalu berusaha mencari bukti kongkrit. Posisi ini seringkali membuat Ho Joon kebingungan harus berpihak kepada Sang Pil atau Ji Woon.

Chemistry yang apik dari Lee Joon Gi dan Moon Chae Woon

drama flower of evil

drama flower of evil asianwiki

Sulit membayangkan Lee Joon Gi menjadi seorang antagonis dengan tatapan jahatnya, namun ia memang tidak seburuk yang terlihat di poster. Dia masih memiliki sisi baik yang meluluhkan hati setiap kali dia berada di dekat gadis kecilnya. Sebagai penonton kita berkali-kali berfikir, apakah ia benar-benar jahat, atau apakah kita sedang dituntun dalam pengejaran pembunuh berantai yang liar?

Ini adalah kedua kalinya Lee jon Gi dan Mon Chae Woon bekerjasama, setelah sebelumnya terlibat dalam drama berjudul Criminal Minds pada tahun 2018. Kerjasama di masa lalu itu membuat penampilan mereka menjadi sangat realistis. Mereka memiliki chemistry yang kuat sebagai pasangan yang sudah menikah. Tidak ketinggalan, aktris cilik yang memerankan anak perempuan mereka juga sangat menggemaskan.

OST Drama Flower of Evil

Drama ini didukung oleh OST yang juga begitu pas dalam menangkap hubungan unik antara para pemeran utama yang digambarkan dalam drama. Adegan-adegan dengan alunan OSTnya ini membuatnya susah dilupakan, memorable banget.

Pada awalnya, drama Flower of Evil seperti drama romansa pada umumnya, tetapi setelah menonton beberapa episode kamu tentu setuju bahwa drama ini jauh lebih daripada itu. Ini adalah penggambaran cinta yang matang antara pasangan yang sudah menikah, dan harus mengatasi banyak tantangan agar bisa saling mencintai dengan damai. Meskipun mereka tidak bersama dalam setiap waktu, itu karena mereka berjuang bersama, demi kehidupan yang telah mereka ciptakan.

Continue Reading

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Trending