Connect with us

Featured

Kelezatan Bakpia Kurnia Sari Jogja dengan Berbagai Varian Rasa  

rian ciung

Published

on

bakpia kurniasari jogja

Travelling memang tak akan lengkap rasanya jika tidak mencoba kuliner khas dari daerah tersebut. Hal inilah yang kemudian dijadikan inspirasi bagi banyak traveller untuk berwisata kuliner. Dengan menghadirkan fitur Traveloka Eats, Traveloka pun memungkinkan para pengguna menemukan berbagai referensi kuliner dari 8.000 restoran yang ada di tujuh kota besar di Indonesia.

Selain memperoleh berbagai informasi kuliner yang ada di daerah tersebut, pengguna juga dapat menulis ulasan mengenai kuliner ini. Bahkan, beberapa food blogger pun merekomendasikan restoran favorit mereka. Nah, salah satu kuliner khas Yogyakarta yang direkomendasikan Traveloka Eats adalah Bakpia Kurnia Sari.

Tentang Bakpia Kurnia Sari

Seperti yang kita tahu, bakpia merupakan jajanan khas Yogyakarta yang banyak dijadikan oleh-oleh. Makanan yang berbentuk bulat kecil ini memiliki rasa yang manis dengan isian yang beraneka macam. Dalamnya yang manis dengan bagian kulit luarnya yang renyah membuat makanan ini masih menjadi makanan favorit dan banyak digemari para wisatawan.

Berbagai merk bakpia mungkin akan kamu jumpai saat berkunjung ke Yogyakarta. Akan tetapi, ada satu gerai yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Bakpia Kurnia Sari. Bakpia Kurnia Sari sudah dirintis sejak tahun 1996. Saat ini, ada banyak cabang yang menjual bakpia Kurnia Sari di Yogyakarta. Salah satu cabangnya dapat kamu temukan di Jalan Glagahsari Nomor 91. C, Yogyakarta.

Keunikan Bakpia Kurnia Sari

Sedikit berbeda dengan bakpia pada umumnya, Bakpia Kurnia Sari memiliki ukuran yang lebih besar. Bentuknya yang unik ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat kuliner khas Yogyakarta. Tak hanya itu, bakpia ini juga menghadirkan berbagai varian rasa yang berbeda dan menggoyang lidah.

Bagaimana tidak, varian rasa yang ditawarkan bakpia ini selalu dapat membuat kita merasa ketagihan dan ingin terus memakannya lagi dan lagi. Berbagai varian rasa yang ditawarkan bakpia ini di antaranya adalah kumbu hitam, keju, coklat, green tea, durian, kopi, kacang hijau, dan moccacino. Ada juga rasa tiramisu, coklat mete, dan kombinasi susu durian.

Berkat berbagai varian rasanya yang unik ini, banyak wisatawan yang berlangganan bakpia yang satu ini. Nah, jika kamu  menggunakan fitur dari Traveloka, kamu dapat menggunakan voucher makan murah untuk menikmati berbagai varian rasa bakpia tanpa harus menguras kantong.

bakpia kurniasari

bakpia kurniasari

Harga Bakpia Kurnia Sari

Harga yang ditawarkan Bakpia Kurnia Sari ini berbeda-beda tergantung varian isinya. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena harganya sendiri masih cukup terjangkau. Mayoritas untuk satu porsi bakpia isi 15 biji ini dipatok dengan harga dibawah Rp50.000 saja. Untuk harga lebih lengkapnya, kamu dapat melihat tabel di bawah ini.

Varian Rasa Isi 15 Biji Isi 20 Biji
Kacang Hijau Rp42.000 Rp53.000
Cokelat Rp42.000 Rp53.000
Kumbu Hitam Rp42.000 Rp53.000
Keju Rp42.000 Rp53.000
Susu Rp42.000 Rp53.000
Durian   Rp72.000
Kopi   Rp53.000
Green Tea   Rp53.000
Ubi Ungu   Rp53.000
Tiramisu   Rp53.000

 

Harga diatas masih harga untuk satu porsi bakpia dengan satu varian rasa saja, ya. Apakah bisa kita membeli bakpia dengan berbagai kombinasi rasa? Tentu saja bisa! Hanya saja, harganya pun akan menjadi lebih mahal daripada pilihan satu rasa.

Selain enak, ragam rasa yang disediakan oleh Bakpia Kurnia Sari juga menjadi nilai tambah untuk traveller memutuskan wisata kuliner di Jogja. Oleh karena itu, jika pergi berlibur, jangan lupa untuk berwisata kuliner juga, ya!

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement