Connect with us

Kdrama News

Ini Nih 10 Drama Korea dengan Kisah Cinta Segitiga Yang Paling Bikin Galau

Nur Khotimah

Published

on

Drama romansa Korea sering membuat penggemarnya ikutan galau. Bagaimana tidak, pasangan utama drama sering kali diceritakan mengalami perjalanan cinta yang rumit dan penuh lika-liku. Kadang penulis juga menghadirkan kisah cinta segitiga yang sukses membuat penonton ikutan galau dengan ceritanya.

Nah, artikel kali ini akan membahas drama-drama Korea dengan kisah cinta segitiga yang dianggap paling bikin galau dan gagal move on. Sudah siap? Yuk langsung saja simak ulasan dramanya berikut ini.

1. “Strong Woman Do Bong Soon”

Hancinema

Do Bong Soon (Park Bo Young) adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan super. Ia bertemu dengan CEO perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang kebetulan membutuhkan bodyguard. Bong Soon pun dijadikan bodyguard oleh Min Hyuk karena kekuatannya. Seiring berjalannya waktu, Min Hyuk jatuh cinta dengan Bong Soon. Tapi gadis cantik itu sudah memiliki gebetan yang tak lain adalah cinta pertamanya yang berprofesi sebagai polisi bernama In Gook Do (Ji Soo). Sayangnya Gook Doo hanya menganggap Bong Soon sebagai teman. Di sini lah konflik cinta segitiga di antara Hyung Sik, Bong Soon dan Gook Doo mulai menarik.

2. “She Was Pretty”

Hancinema

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) sangat popular di kalangan cowok karena penampilannya saat masih kecil. Tapi saat tumbuh dewasa, Kim Hye Jin justru cenderung tak mempedulikan penampilannya hingga tak dikenali oleh cinta masa kecilnya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Saat Sung Joon masih tak mempedulikan Hye Jin, muncul lah Kim Shin Hyuk (Choi Si Won) yang menerima gadis itu apa adanya. Ia pun diam-diam menaruh hati ke Hye Jin dan selalu ada untuk sang pujaan hati. Namun cinta Shin Hyuk harus kandas karena pada akhirnya Hye Jin memilih untuk bersama Sung Joon. Chemistry Hye Jin dengan Shin Hyuk dan Sung Joon yang sama-sama apik membuat penonton ikutan galau.

3. “Who Are You: School 2015”

Hancinema

Lee Eun Bi dan Go Eun Byul (keduanya diperankan oleh Kim So Hyun) adalah saudara kembar yang terpisah sejak masih muda karena adopsi. Suatu hari Eun Byul menghilang dan posisinya digantikan oleh Eun Bi. Ia kemudian bertemu dengan Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) yang memang sudah lama suka dengan Eun Byul. Yi Ahn tentu tidak tahu bahwa yang ada di hadapannya sekarang adalah Eun Bi, bukan Eun Byul. Di saat yang bersamaan Eun Bi juga menaruh hati dengan teman satu SMA Eun Byul bernama Gong Tae Kwang (Sung Jae BTOB). Cinta Eun Bi terbalas dan membuat Tae Kwang serta Yi Ahn saling berebut cinta Eun Bi.

4. “The Heirs”

Berbagai Sumber

Kalau ini adalah cinta segitiga di drama yang tak boleh dilewatkan. Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang miskin berkesempatan sekolah di SMA elit dan bertemu dengan Kim Tan (Lee Min Ho) serta Choi Young Do (Kim Woo Bin). Dua sahabat ini sama-sama suka dengan Cha Eun Sang, meski menunjukkannya dengan cara yang berbeda. Young Do memilih cara yang cuek tapi bikin meleleh, sedangkan Kim Tan menunjukkannya dengan penuh perhatian tapi juga kadang usil. Penonton “The Heirs” sukses dibuat galau dengan dua cowok tampan ini. Tapi seperti yang sudah diduga, Eun Sang memilih Kim Tan daripada Young Do. Eh #TeamYoungDo mana nih? Hehe

5. “Hwarang”

Berbagai Sumber

Aro (Go Ara) adalah adik dari sahabat Moo Myung (Park Seo Joon). Suatu hari kakak Aro meninggal dan membuat hubungannya dengan Moo Myung lebih dekat dan emosional. Kemudian di antara mereka hadir lah Putra Mahkota Sam Maek Jon (Park Hyung Sik) yang tampan dan sukses mencuri hati Aro. Cinta segitiga antara Aro, Moo Myung dan Maek Jon pun tak terhindarkan. Melibatkan dua aktor tampan membuat penonton juga galau melihat cinta segitiga ini. Kalau kalian disuruh milih antara Park Seo Joon dan Park Hyung Sik, kira-kira lebih pilih siapa?

6. “Fated To Love You”

Berbagai Sumber

Kim Mi Young (Jang Na Ra) adalah wanita yang cenderung tak percaya diri. Ia kemudian menjalin hubungan satu malam dengan Lee Gun (Jang Hyuk) dan berakhir dengan kehamilan. Mi Young dan Lee Gun terpaksa menikah karena keadaan ini. Lee Gun yang masih tak yakin dengan perasaannya pun tak mempedulikan Mi Young. Hingga sang istri bertemu dan bersahabat dengan tetangga tampan bernama Daniel (Choi Jin Hyuk). Sudah bisa ditebak kan selanjutnya gimana? Ya Daniel jatuh hati dengan Mi Young dan berusaha merebutnya dari Lee Gun. Tapi perlahan Lee Goon juga mulai peduli dengan Mi Young hingga melakukan hal-hal manis yang sukses membuat penonton galau. Kalian team Lee Gun apa team Daniel guys?

7. “Lucky Romance”

Berbagai Sumber

Drama ini menghadirkan cinta segitiga antara Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum), Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol) dan Gary Choi (Lee Soo Hyuk). Bo Nui yang sering sial harus menjalani hidup yang cukup sulit. Ia mengambil banyak pekerjaan paruh waktu demi membayar biaya rumah sakit sang adik. Suatu hari ia ditawari pekerjaan di perusahaan game milik Soo Ho. Meski awalnya cenderung cuek, tapi Soo Ho kemudian sadar bahwa dirinya punya perasaan kuat kepada Bo Nui. Selain Soo Ho, ada Gary Choi yang juga suka dan bertekad mendapatkan hati Bo Nui.

8. “Jealousy Incarnate”

Hancinema

Hwa Shin (Jo Jung Suk) dan Jung Won (Go Kyung Pyo) adalah sahabat yang jatuh cinta dengan gadis yang sama, yakni Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin). Jung Won lebih dulu jatuh cinta dengan Na Ri, tapi kemudian Hwa Shin mulai tertarik dengan gadis yang sama setelah sering melihat mereka berdua. Cinta segitiga ini cukup menyakitkan karena terjadi di antara dua sahabat, tapi juga lucu. Pasalnya Jung Won dan Hwa Shin selalu mencoba menemukan lelucon di sela kondisi mereka yang kacau. Jung Won, Hwa Shin dan Na Ri pun akhirnya setuju untuk tinggal bersama demi menentukan pilihan secara adil.

9. “Cheese in the Trap”

Hancinema

Cinta segitiga dalam drama ini melibatkan Hong Seol (Kim Go Eun), Yoo Jung (Park Hae Jin) dan Baek In Ho (Seo Kang Joon). Yoo Jung adalah yang pertama mengungkapkan perasaannya ke Hong Seol. Gayung bersambut, Hong Seol menerima cinta Yoo Jung dan keduanya mulai pacaran. Tapi Hong Seol juga sangat dekat dengan In Ho yang tak lain adalah musuh bebuyutan Yoo Jung. Hong Seol pun mulai galau dengan kondisi itu. Begitupun dengan penonton yang pelan tapi pasti mulai jatuh hati dengan In Ho.

10. “Reply 1988”

Berbagai Sumber

“Reply 1988” agaknya menjadi drama dengan cinta segitiga yang paling galau dan menyakitkan. Cinta segitiga antara Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Duk Sun (Hyeri Girl’s Day) dan Choi Taek (Park Bo Gum) sukses membuat penonton “menggila” dan gagal move on. Ketiganya adalah sahabat dekat yang selalu bersama sejak kecil. Jung Hwan dan Taek tak ingin menyakiti perasaan satu sama lain sehingga membuat situasi semakin membingungkan. Jung Hwan hanya bisa terus menutupi rasa cintanya kepada Duk Sun, meski tak bisa dipungkiri bahwa ia selalu menunjukkannya lewat berbagai aksi manis di hari-hari mereka. Tapi kemudian Deok Sun memilih untuk menikah dengan Choi Taek di masa depan. Ending drama ini masih memuat banyak penontonnya sedih loh. Maklum saja, Jung Hwan sudah banyak berkorban untuk Duk Sun.

Itulah cinta segitiga di drama-drama Korea yang sukses bikin galau. Kalau kalian paling terkesan dengan cinta segitiga yang mana nih?

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement