model rambut korea wanita
model rambut korea wanita

Wanita Korea terkenal sangat kreatif dalam hal menata rambut sehinga mereka bisa selalu terlihat stylish. Mereka berhasil membuat gayanya ini bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi kemudian menjadi trend yang juga disukai oleh para wanita di seluruh planet ini.

Jika kamu mencoba menemukan gaya rambut Korea yang menarik dan cocok untukmu. Maka inilah beberapa inspirasi gaya rambut korea yang luar biasa dan menakjubkan untuk kamu coba.

Gaya Rambut pendek Korea Wanita 2021

Model rambut korea wanita terlihat sederhana namun tetap menarik. Rambut bob pendek dengan belahan samping akhir-akhir ini menjadi populer. Ujung rambut yang tergerai membuatnya seolah membungkus wajah dengan estetik.

Atau dengan menyembunyikan bagian rambut di belakang telinga, ini akan membuat tampilan kita jadi jauh lebih lembut dan feminim. Selain itu, potongan rambut pendek bergelombang adalah salah satu gaya rambut lucu yang akan terlihat cocok untuk wajah bulat. Memadukannya dengan poni juga akan membuat penampilan semakin menarik. Gaya rambut ini bisa membuat kamu terlihat 3 tahun lebih muda!

Baca Juga  Inilah Pentingnya Memakai Produk Pewangi Pakaian

Model Rambut Sedang Korea 2021

iu rambut sedang

Gaya rambut dengan panjang sedang ini cukup populer. Dan IU adalah salah satu penyanyi dan aktris Korea paling terkenal yang memakai gaya rambut dengan panjang sedang. Ia bisa tampil sederhana namun tetap menarik dan elegan. Gaya rambut ini pada dasarnya simpel dan tidak membutuhkan perawatan yang rumit.

Alih-alih gaya rambut lurus yang membosankan, gaya rambut sedang yang bergelombang juga bisa dipilih. Ini akan membuat kamu terlihat feminim, lembut, elegan dan anggun. Gaya rambut ini dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai model fashion. Dipadukan dengan 2 jenis poni yaitu poni panjang dan poni depan pendek akan melembutkan penampilan dan membuat wajah terlihat lebih ramping dan bagus.

Baca Juga  Inilah Pentingnya Memakai Produk Pewangi Pakaian

Gaya rambut panjang korea 2021

Dibandingkan dengan rambut pendek dan rambut sedang, gaya rambut panjang sedikit kurang populer. Ini karena rambut panjang lebih sulit untuk dirawat dan terkadang menimbulkan perasaan tidak nyaman saat bergerak. Namun jangan salah, pesona rambut panjang itu sangat besar. Model rambut ini mampu menyita perhatian walaupun hanya di gerai dengan sederhana.

Tren rambut lurus dan panjang biasanya juga ada yang memadukannya dengan penggunaan aksesoris rambut. Ini karena meskipun rambut lurus dan panjang itu indah, sangat sulit untuk mempertahankan keindahannya. Penggunaan aksesoris rambut akan membantu rambut terlihat lebih natural dan rapi. Kita bisa menggunakan jepit rambut untuk merapikannya, atau mengekspresikan gaya cerah dan imut dengan menggunakan pita. Aksesoris seperti ini bisa menjadi item terbaik dalam menghadirkan gaya rambut yang elegan dan tidak biasa.

Baca Juga  Inilah Pentingnya Memakai Produk Pewangi Pakaian

Melalui daftar gaya rambut Korea diatas ini, kamu mungkin akan merasa tertarik pada salah satunya. Jangan takut mengubah penampilan agar kamu bisa memastikan betapa cantiknya dirimu! Mencoba hal baru dengan rambutmu bisa menjadi cara kamu untuk mengekspresikan diri.