Connect with us

Drama Korea

2 Drama Korea Badminton yang Seru Banget

Siapa yang diantara kalian yang suka banget nonton Badminton? Nah selain Indonesia, Korea adalah negara yang memiliki tradisi Badminton yang kuat. Salah satu atlit yang paling bersinar adalah Lee Young Dae, dia merupakan atlit legendaris Korea dengan segudang prestasi di nomor ganda putra juga ganda campuran. Terbaru ada An Se Young, atlit muda yang menembus jajaran pemain elit Women Single Badminton.

Nah Drama korea dengan tema olahraga sudah cukup banyak mulai dari drama angkat besi “Weight Lifting Fairy Kim Bok Jo”, Lari ” Run On”, anggar dalam drama “Twenty five, Twenty One“.

Dan berikut ini Drama korea olahraga badminton yang menawarkan story begitu menarik karena mengupas perjuangan atlit badminton dengan segala intrik dan loveline yang disajikannya.

Racket Boys

Drama Korea Badminton ini dibintangi oleh Tang Jun Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Oh Na Ra, dan Bang Yoon Dam, “Racket Boys” adalah serial tentang siswa muda yang tinggal di kota kecil Haenam. Mereka bermimpi menjadi pemain bulu tangkis yang sukses. Untuk mewujudkan impian mereka, para anak laki-laki itu terus berlatih keras untuk bisa bersaing di tingkat nasional.

Ini adalah drama yang mudah membuat kita larut ke bersama pemeran kedalam kisah mereka. Kita akan memperhatikan permainan mereka, menyemangatinya, dan merayakannya saat mereka menang. Dan tahukah kamu, semua aktor menerima pelatihan khusus dari pelatih ahli selama lebih dari setengah tahun agar penampilan mereka sebagai pemain bulu tangkis menjadi serealistis mungkin. Inilah yang membuat drama ini menjadi lebih layak untuk ditonton!

Sayangnya drama ini memiliki adegan yang cukup kontroersial, terutama bagi kita orang Indonesia. Salah satu adegan menunjukan jika mereka menjalani tur pertandingan di Indonesia lalu mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Mereka menyebut Indonesia berusaha curang menjegal para anak asuhnya.

Love All Play / Going to You at a Speed of 493km

Drama ini tayang di KBS dan memiliki 16 episode. Dibintangi oleh Park Ju Hyun yang juga membintangi drama Mouse dan Etracuricular. Ia beradu akting dengan Chae jong Hyeop.

Love All Play mengisahkan tentang Park Tae-Yang (Park Ju-Hyun) yang merupakan seorang atlet bulu tangkis yang menjanjikan. Karena suatu kejadian, dia meninggalkan olahraga bulu tangkis. 3 tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Hidupnya pernah sepenuhnya berputar di sekitar bulu tangkis dan sekarang dia kembali ke olahraga yang dia impikan.

Park Tae-Joon (Chae Jong-Hyeop) adalah pemain bulu tangkis. Dia memandang olahraga hanya sebagai pekerjaan baginya. Dia dikeluarkan oleh tim balai kota dan menandatangani kerjasama dengan tim Eunice. Di sana, Park Tae-Joon bertemu Park Tae-Yang.

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect