When My Love Blooms
Drama korea When My Love Blooms

Bagi kamu yang sedang mencari referensi drama korea untuk di tonton pada bulan April ini, mungkin Drama berjudul “When My Love Blooms” akan sangat pas. Drama ini didukung oleh aktris senior Korea Selatan “Lee Bo Young” yang sudah sukses membintangi drama “Mother, dan Whisper”. Sementara lead male aktor adalah Yoo Ji Tae yang juga merupakan aktor veteran di Korea Selatan, beberapa judul drama yang cukup sukses adalah “Mad Dog, Helaer, dan Juggler”.

Lee Bo Young dengan wajahnya yang sendu dan cantik berpadu dengan Yo Ji Tae yang pembawaannya selalu tenang.

Drama korea When My Love Blooms ini mengisahkan tentang kisah cinta orang dewasa yang kembali dipertemukan oleh takdir. Dengan genre Melodrama, sepertinya drama ini akan menhadirkan kisah yang mengaduk-aduk perasaan penontonnya. Drama ini dijadwalakan tayang perdana 18 april 2020 di tvN mengisi slot sabtu dan minggu.

Sinopsis Drama Korea When My Love Blooms

Han Jae-Hyun (Yoo Ji-Tae) adalah seorang pria berusia 40-an. Ia tampan, ambisius, dan seorang pengusaha sukses. Dia sangat berambisi untuk mengejar kekayaan dan kehormatan. Ketika dia masih seorang mahasiswa (Jin Young) di usia 20-an, dia seperti orang yang berbeda.

Dia merupakan mahasiswa yang aktif dan ikut ambil bagian dalam gerakan mahasiswa. Cinta pertamanya pada masa itu adalah Yoon Ji-Soo. Dia bertemu Yoon Ji-Soo (Lee Bo-Young) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Yoon Ji-Soo adalah seorang wanita berusia 40-an. Dia adalah seorang ibu dan pekerja kontrak. Hidupnya tidak begitu mudah sekarang. Han Jae-Hyun adalah cinta pertamanya saat dia berusia 20-an. Mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun dan memiliki momen terindah kedua dalam hidup mereka.

Detail drama When My Love Blooms

Drama: When My Love Blooms (English title) / The Most Beautiful Moment in Life (literal title)
Revised romanization: Hwayangyeonhwa: Salmi Kkochi Dweneun Soongan
Hangul: 화양연화 – 삶이 꽃이 되는 순간
Director: Son Jung-Hyun
Writer: Jeon Hee-Young
Network: tvN
Episodes:
Release Date: April 18, 2020 —
Runtime: Sat. & Sun. 21:00
Language: Korean
Country: South Korea