Home Variety Show Running Man 576, Squid Games Belum Berakhir

Running Man 576, Squid Games Belum Berakhir

0
sinopsis-running-man-episode-576

Tantangan bertema “Squid Games” belum berakhir. Anggota pemeran “Running Man” akan memiliki bintang tamu selebriti yang akan menemani mereka bermain di episode 576. Idola terkenal Yeji ITZY, BIBI, Luda WJSN, dan komedian Jung Joon Ha (juga dikenal sebagai MC Minzy) akan membuat penampilan spesial mereka dan bersaing dengan para member tetap.

Selama “Running Man” episode 575, para anggota diuji untuk memainkan game terkenal dari Netflix “Squid Game.” Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Jeon So Min, HaHa, dan Yang Se Chan sekali lagi mengkhianati satu sama lain untuk memenangkan hadiah utama.

Saat episode 575 berakhir, tantangan akan berlanjut. Tim produksi “Running Man” akan memperpanjang parodi “Squid Game”, dan para tamu selebriti akan berpartisipasi untuk menambah keseruan.

Episode Running Man 576 dimulai dengan Yoo Jae Suk memberikan peringatan kepada semua orang, “Jika kita jatuh, kita akan mati.” Para tamu dan pemeran berdiri di depan sebuah set raksasa dengan ubin biru dan merah. Ini juga salah satu permainan yang dimainkan di “Squid games” yang disebut “Batu Loncatan Kaca.” Namun alih-alih kaca, produksi menggunakan ubin untuk keselamatan para seniman.

Yeji, Luda, dan Jung Joon Ha menunjukkan ekspresi khawatir dan cemas mereka saat mempersiapkan tantangan. Sementara itu, BIBI menampilkan persona kuatnya dengan melakukan tantangan tanpa rasa takut, dan anggota “Running Man” lainnya juga terkejut dengan keberanian BIBI.

Sementara itu, para pemain dan bintang tamu juga siap membuat penonton kembali tertawa dengan aksi komedi mereka. Mereka akan terlibat dalam berbagai permainan energik dan kacau yang akan sangat dinikmati oleh sebagian besar penonton.

Yoo Jae Suk dan Jung Joon Ha mulai menunjukkan sisi komedi mereka di segmen tersebut.

Exit mobile version