Home Kdrama Review Review Drama Korea “Nevertheless” Netflix

Review Drama Korea “Nevertheless” Netflix

0
review drama nevertheless

Pada tanggal 19 Juni, drama yang sangat dinanti ini akhirnya menayangkan episode pertamanya. Han So Hee yang sebelumnya sangat sukses di drama “The World of Married” beradu akting dengan Song Kang yang sebelumnya membintangi drama “Navilera dan Love Alarm 2“. Di Korea Selatan, drama ini tayang di TV kabel JTBC,Sementara bagi penonton global bisa menontonnya via Netflix.

Nevertheless adalah drama romantis yang diadaptasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Yang perlu di ingat sebelum memutuskan untuk menonton adalah drama ini memiliki rating 19+, jadi bagi kamu yang masih dibawah umur sebaiknya jangan memaksakan untuk menontonnya. Yuk simak review yang kami susun ini.

  • Native Title: 알고있지만,
  • Also Known As: Nevertheless , I Know But , I Already Know , Algo Issjiman , 알고 있지만
  • Director: Kim Ga Ram
  • Screenwriter: Jung Won
  • Genres: Friendship, Psychological, Romance, Youth, Mature
  • OST Nevertheless

Sinopsis Drama Nevertheless

Formula dari K-drama romantis sebagian besar dimulai dengan cara yang sama, yakni dua orang yang sedang melalui kehidupannya tak sengaja bertemu dan saling memiliki ketertarikan. Tetapi kondisi kehidupan mereka menghalanginya untuk bersatu, dalam drama ini masalahnya adalah mereka sama-sama tidak percaya pada sebuah hubungan.

Park Jae-Eon (Song Kang) adalah seorang mahasiswa, jurusan seni, seorang lelaki ganteng dengan tato kupu-kupu di tengkuknya. Ia memiliki pesona yang membuatnya tampak baik dan ia juga sangat ramah kepada semua orang. Walaupun begitu, Park Jae Eon adalah seorang fakboy yang sangat ahli untuk tarik ulur perasaan wanita dan sama sekali tidak terbawa emosi. Jae Eon tidak akan mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu karena ia sebenarnya tidak ingin memiliki hubungan romantis.

Namun ketika Park Jae Eon bertemu Yoo Na-Bi (Han So-Hee), dia ingin melewati batas itu. Yoo Na Bi ingin berkencan tetapi tidak mempercayai cinta, karena sebuah persitiwa di masa lalunya. Dia putus dengan cinta pertamanya karena tidak setia. Setelah itu, ia memutuskan untuk tidak mudah jatuh cinta.

Part pertama Nevertheless

nevetheless drama review

Yoo Na-bi (Han So-hee), seorang mahasiswa di jurusan seni patung Universitas Hongseo, ditengah malam bersalju ia akan pergi menghadiri pertunjukan yang menampilkan karya seni pacarnya. Tetapi ketika sampai disana, ia terkejut melihat pacarnya membuat patung erotis seorang wanita dengan pose dilihat dari belakang. Dan namanya terpampang dibawah patung tersebut.

Pada saat itulah dia menyadari bahwa selama ini telah dimanfaatkan dan dikendalikan oleh pacarnya. Tidak hanya itu, pacarnya sangat manipulatif dan juga selingkuh dengan juniornya. Pada malam pertemuan terakhinya ia mengatakan “b#jingan” dan memutuskan hubungannya. Tak lama setelah itu, Na-bi tampaknya agak melupakan perpisahan tersebut namun ia menjadi tidak percaya dengan cinta.

Sahabatnya, Oh Bit-na (Yang Hye-ji) mendorongnya untuk kembali berpacaran, tetapi Na-bi bukanlah tipe yang akan tertarik menggunakan Tinder. Dia kemudian memutuskan mengajak Na-bi pergi minum dengannya dan beberapa teman sekelas yang lebih muda. Namun tanpa diketahui oleh temannya, sebenarnya Na-bi telah bertemu dengan seseorang di malam perpisahanya itu.

drakor nevertheless netflixx

Saat pergi ke bar untuk melepaskan rasa sedih selepas putus. Seorang pria tampan salah mengira Na-bi sebagai pasangan kencan butanya. Daya tariknya cukup kuat dan sangat intens. Dia bahkan menggambar kupu-kupu di lengannya, dan nyaris berciuman di sebuang gang.

Mereka berdua bertemu lagi ketika dia akhirnya mengajak Bit-na untuk minum dengan para juniornya. Disana akhirnya ia mengetahui nama lelaki itu, Park Jae-eon (Song Kang), seorang pematung junior berbakat. Di bar, dia menunjukkan keramahan dan pesona yang sama, dan keduanya menunjukan ketertarikan saat mereka membeli es krim untuk teman-temannya. Tapi yang membuat dirinya bingung adalah Jae Onjuga begitu ramah kepada pelayan,

Ada perasaan di antara mereka berdua, tetapi keengganannya untuk jatuh cinta lagi dan sikap fakboy sang pria membuat segalanya berjalan lambat.

Review Drama Nevertheless

nevertheless drama korea

Han So Hee menggunakan suara yang lebih lembut untuk menjiwai karakternya. Ia berakting dengan cukup baik dalam drama ini, terutama jika dibandingkan dengan pemeran utama pria. Han So Hee mampu lepas dari citra sebagai pelakor yang begitu melekat setelah membintangi drama “The World of Married“.

Sementara Song Kang dinilai kurang genit ketika memerankan seorang fakboy, namun walau begitu tatapan matanya tetap bisa membuat dirimu meleleh. Nevertheless adalah salah satu dari jenis K-drama yang sangat bergantung pada chemistry dari kedua pemeran utama.

Episode pertama dari series menceritakan momen pertemuan yang manis antara Na-bi dan Jae-eon. Mereka tidak mungkin untuk bersama karena keduanya memiliki masalah dengan asmara dan komitmen untuk setia. Itu akan menjadi hal utama yang akan menarik pemirsa ke dalam drama ini. Na-bi telah begitu terpesona dan Jae-eon, saat ketertarikan mereka tumbuh, dan kemudian diperumit oleh karakternya masing-masing maka seharusnya drama ini akan menjadi lebih menarik.

nevertheless eps 3

Kita juga berharap beberapa karakter pendukung, terutama teman dekat Na-bi, akan mendapatkan lebih banyak sorotan. Pada titik tertentu, pemirsa akan membutuhkan jeda dari interaksi antara karakter utama, dan memiliki cerita untuk pemeran pendukung akan membantu mengatasinya. Yang Hye-ji yang berperan sebagai Bit-na menjadi pelengkap sempurna untuk karakter Na-bi.

Behind the Scene Drama Korea Nevertheless

Exit mobile version