K-drama.net- Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk akan bekerja sama dalam sebuah film. Film yang bertajuk “Hyung” ini rencananya akan memulai syutingnya pada 19 Oktober.

Jo Jung Suk berperan sebagai Doo Sik, seorang narapidana atas tuduhan penipuan namun berhasil mendapatkan pembebasan bersyarat dengan menggunakan adik laki-lakinya yang merupakan atlet nasional sebagai kambing hitam. D.O. EXO akan berperan menjadi adik Doo Sik, yaitu Doo Young yang kehidupannya menjadi rumit ketika dirinya terlibat kecelakaan sesaat sebelum mengikuti pertandingan nasional. Si cantik Park Shin Hye akan memerankan Soo Hyun, pelatih judo yang mengetahui cobaan yang mereka alami.

Park Shin Hye diharapkan akan mengangkat tensi antara kedua kakak beradik Doo Sik dan Doo Young sebagai seorang pelatih judo. Park Shin Hye mengatakan film “Hyung” adalah sebuah proyek yang menjadi sumber pengharapan dan rasa nyaman untukku ketika aku membaca skenarionya. Park Shin Hye ingin menyampaikan emosi yang ia rasakan kepada semua orang yang menonton film ini. Selain itu dia juga mengakui bahwa dirinya bisa menjadi bagian film ini.

Baca Juga :  Dasom ex-Sistar akan Menjadi Cameo dalam Film Kim Soohyun "Real"

Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop pada tahun depan.

Artikel sebelumyaIrene ‘Red Velvet’ Kaget Saat Anggota ‘UP10TION’ Menari di Belakangnya
Artikel berikutnyaAmelia Tantono, Mahasiswi Indonesia yang Berhasil Bikin Ji Soo Jatuh Cinta
ARMY BTS