drama korea cheese in the trap

k-drama.net – Setelah pada awalnya menolak tawaran casting untuk peran utama dalam drama  “Cheese in the Trap” aktris Kim Go Eun akhirnya mengkonfirmasi akan bergabung . “Cheese in the Trap” adalah Drama terbaru yang akan tayang di TVN dan diangkat dari webtoon.

Sejumlah bintang wanita sebelumnya telah diberitakan akan menjadi pemeran karakter utama wanita dalam drama ini, hingga pada akhirnya Kim Go Eun yang akan memerankan Hong Seol dan akan beradu akting dengan aktor Park Hae Jin.drama korea cheese in the trap

Pada tanggal 28 Juli, perwakilan dari agensi Kim Go Eun mengungkapkan, “Kim Go Eun pikir dia seharusnya tidak melewatkan tawaran karakter yang menarik seperti Hong Seol. Dia akan menunjukkan akting yang terbaik dalam drama ini. Ada panggilan cinta pasti dari sutradara. [Kim Go Eun] bisa menerima tawaran berkat kesediaan mereka untuk lebih menyesuaikan jadwal syuting. ”

Baca Juga :  Yuk Intip Daftar Aktris Korea dengan Bayaran Termahal di Tahun 2020

Sementara itu, “”Cheese in the Trap”” diharapkan mulai ditayangkan pada hari Senin dan Selasa di TVN sekitar pertengahan Oktober. (kd/rc)

Artikel sebelumyaLaw of The Jungle Bertabur Bintang EXID Hani, Got7 Jackson, Girl’s Day Minah etc
Artikel berikutnyaInilah 5 Film Korea Terbaru di Bulan Agustus 2015
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..