Connect with us
Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Agustus 2022

Drama Korea

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Agustus 2022

Drama korea terbaru Agustus 2022 ini bisa jadi referensi kamu dalam menyusun playlist drakor bulan depan. Cukup banyak drama yang akan memulai penayangannya di bulan Agustus, tema yang diketengahkan juga beragam ada yang bertema saeguk juga drama romantis.

Yang menarik dari jajaran cast yang hadir di drama bulan Agustus ini adalah adanya Ji chang Wook yang akan membintangi drama berjudul “If You Wish Upon Me” bersama Soyoung. Juga ada drama “Love by Law” yang akan menampilkan akting dari lee Seung Gi!

Drama Korea Agustus 2022

1. If You Wish Upon Me

drama agustus if you wish upon me

Drama ini adalah drama tentang kehidupan dan medical dengan alur kisah yang menampilkan Yoon Gyeo-Rye yang diperankan oleh Ji Chang-Wook menjalani kehidupan yang sangat sulit. Di masa kecil ia tinggal di panti asuhan dan saat beranjak remaja ia menjadi berandal sehingga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara.

Setelhnya dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae-Sik yang diperankan oleh aktor veteran Sung Dong-Il dan Perawat Seo Yeon-Joo (Sooyoung).

Drama If You Wish Upon me dijadwalkan akan mulai tayang tanggal 10 Agustus menggantikan drama Jinxed at First.

2. A Model Family

Drama Korea A model FamilyDrama yang akan tayang di Netflix ini menghadirkan kisah tentang sepasang suami istri yang terperangkap dalam dunia kelam mafia narkoba. Aktor Jung Woo yang juga terkenal akan aktingnya dalam Reply 1994 bertindak sebagai Dong ha, seorang suami yang putus asa karena kondisi ekonomi yang buruk. Istrinya memiliki latar belakang yang misterius yang membuat drama ini semakin kompleks.

A Model Family dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 12 Agustus dalam 10 episode.

3. Love by law / The Cafe Law

the law cafe

Lee Seung Gi kembali ke layar drama, setelah terakhir kali membintangi drama Mouse. Kini ia akan beradu akting dengan si cantik Lee See Young. Love by Law adalah drama romantis yang sayang untuk dilewatkan.

Lee Seung Gi adalah seorang mantan jaksa yang sangat pintar. Tetapi karena skandal ayahnya yang terlibat korupsi ia mengundurkan diri. Ia kini mengandalkan hidup dari uang sewa dari gedung yang dimilikinya. Dibagian atap disewa oleh Lee See Young yang merupakan mantan pengacara. Mereka berdua kemudian membuka “Law Cafe” yang memungkinkan pengunjung bersantai menikmati kopi juga berkonsultasi masalah hukum.

4. Stock Struck

stock struck

Ini adalah Drama tentang pasar saham, dan sepertinya tema ini sedang trend setelah sebelumnya ada Cleaning Up yang juga menceritakan kisah pasar saham.

Stock Struck menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham. Mereka ambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham.

Drama ini dijadwalkan tayang di TV Ing ulai tanggal 12 Agutus.

5. Poong, The Joseon Psychiatrist

poong

Diantara drama terbaru bulan Agustus, Poong The Joseon Psychiatrist adlah satu-satunya drama bertema Saeguk atau drama sejarah. Drama ini dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi.

Yoo Se-Poong (Kim Min-Jae) adalah seorang dokter untuk keluarga kerajaan. Dia tanpa sengaja terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan, akibatnya ia diusir dari istana kerajaan dan dia mulai bekerja di Desa Gyesu yang aneh namun indah.

Di sana, Yoo Se-Poong bertemu Seo Eun-Woo (Kim Hyang-Gi) dan Gye Ji-Han (Kim Sang-Kyung). Yoo Se-Poong berkembang menjadi seorang dokter yang merawat penyakit fisik pasien dan juga rasa sakit mental mereka.

Poong The Joseon Psyhiatrist ulai tayang pada tanggal 1 Agustus 2022 di tvN menggantikan Link: Eat, love, Kill.

6. Hunted

hunted

hunted

Ini adalah drama dengan jumlah episode hanya 4 dan tayang di MBS Korea Selatan. Hunted mengambil latar di pelosok pedesaan dimana masih banyak babi hutan disana. Mereka melakukan perburuan babi hutan karena hewan tersebut merusak kebun.

Tetapi anehnya di desa ini juga sering terjadi kasus orang hilang. Sementara kasus terus bergulir, rahasia penduduk desa terungkap satu per satu.

the glory drama korea the glory drama korea

Semua Tentang Drama Korea The Glory, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Drama Korea

Review Film Korea "Hunt" Review Film Korea "Hunt"

Review Film Korea “Hunt”, Dunia Intelijen yang Rumit dan Saling Memburu

Film Korea

review film decibel review film decibel

Review Film Korea “Decibel”, Aksi Teror di Tengah Kota

Film Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect