Connect with us
drama korea terbaru Song Jong Ki

Drama Korea

Drama Korea Terbaru Song Jong Ki “Reborn Rich”, Jadwal Tayang & Cara Menonton

Drama Korea Terbaru Song Jong Ki akan segera tayang pada bulan November nanti. Drama ini sekaligus akan mengobati kerinduan para penggemar setelah proyek “Vicenzo” yang sukses besar ditahun 2021. Drama terbarunya ini berjudul “Reborn Rich/The Chaebol’s Youngest Son“. Ini adalah drama bergenre fantasy yang dipadukan dengan kisah intrik dari keluarga super kaya di Korea Selatan.

Dalam drama ini Jong Ki akan beradu peran dengan Shin Hyun Bin yang sebelumnya cukup sukses dengan drama “Hospital Playlist“. Selain itu ada juga nama aktor veteran Lee Sung Min yang akan bertindak sebagai tokoh antagonis.

Naskah drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son ditulis oleh Kim Tae Hee, yang sebelumnya juga menulis untuk drama Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind. Bertindak sebagai sutradara adalah Jung Dae Yoon yang sebelumnya juga menyutradarai drama She Was Pretty dan W.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Song Jong Ki “Reborn Rich”

Drama ini mengambil latar kisah tahun 80an. Song Jong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun-Woo, seorang sekertaris dari keluarga “Chaebol” Sunyang. Ia sangat loyal dan bekerja dengan sangat baik selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaan utamanya adalah mengurus keluarga super kaya itu dan mirip dengan seorang pelayan. Walaupun bekerja dengan sangat baik dan loyal tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut. Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do-Joon.

Ajaibnya, Yoon Hyun-Woo kemudian reinkarnasi sebagai putra bungsu keluarga Sunyang, Jin Do-Joon. Meskipun awalnya kebingungan namun pada akhirnya ia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga mengambil alih perusahaan.

Sementara Shin Hyun Bin akan berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa anti korupsi yang dijuluki sebagai “Sunyang Groups Grim Reaper” karena memiliki tekad kuat untuk menegakan keadilan. Ia menargetkan keluarga Sunyang dan melacak transaksi ilegal keluarga itu sehingga terlibat hubungan dengan Jin Do-Joon. Antara inta dan benci kedua orang ini saling terikat.

Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Grup Sunyang. Ia tumbuh dalam kemiskinan, lalu berhasil naik ke puncak kesuksesan sebagai konglomerat. Ia memiliki karakter yang sangat kompetitif, keras dan serakah yang tak ada habisnya terhadap uang.

Jadwal Tayang dan Cara Menonton

Drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son dijadwalkan tayang pada 18 November 2021 di saluran tv kabel JTBC. Namun, belum diketahui apakah akan tayang juga di platform streaming seperti netflix atau tidak.

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect
Exit mobile version