Connect with us
Drama Korea Terbaik di Disney+ Tahun 2022

Drama Korea

Drama Korea Terbaik Disney+ Tahun 2022

Nonton drama korea kini semakin mudah sejak hadirnya beberapa platform streaming. Ini membuat Kita sebagai penonton yang berada diluar Korea Selatan bisa menikmati suguhan drama korea terbaru tanpa jeda yang terlalu jauh dengan penayangan aslinya. Nah selain Netflix, Disney+ adalah platform yang juga memiliki beberapa judul drama korea ekslusif yang sayang untuk dilewatkan.

Inilah daftar Drama Korea Terbaik di Disney+ di tahun 2022. List ini akan memudahkanmu untuk menentukan playlist tontonan saat berlangganan Disney+.

Big Mouth

Also Known As: Big Mouse , Big Mauseu
Director: Oh Choong Hwan, Bae Hyun Jin
Screenwriter: Jang Young Chul, Jung Kyung Soon
Genres: Thriller, Mystery, Law, Drama

Diganggu oleh rentetan nasib buruk yang tiada henti, lawyer yang tidak terkenal Park Chang-ho terpaksa menangani kasus pembunuhan dalam upaya untuk mengubah hidupnya. Namun ini bukanlah keputusan yang tepat karena tidak butuh waktu lama baginya untuk semakin terpuruk. Ia dijebak dan dipenjara karena terjerat dalam konspirasi kompleks yang mengancam lebih dari sekadar kariernya.

Drama Big Mouth adalah salah satu drama terbaik di tahun 2022 yang didukung oleh aktor top Lee Jong-Suk dan ImYoona. Chemistry keduanya sebagai pasangan suami istri patut diacungi jempol. Jadi jangan lewatkan untuk menontonnya.

Connect

Also Known As: Keonegteu , RR , Connect 2022
Director: Miike Takashi
Screenwriter: Nakamura Masaru, Heo Dam
Genres: Mystery, Horror, Crime, Sci-Fi

Setelah diculik oleh sekelompok pemanen organ, Ha Dongsoo terbangun di meja operasi dan melarikan diri dengan satu mata tersisa. Dia kemudian menemukan bahwa dia masih bisa melihat dari matanya yang hilang, yang sekarang digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang telah mengambil nyawa orang yang tidak bersalah. Bertekad untuk mendapatkan kembali apa yang diambil, Dongsoo melakukan apapun yang dia bisa untuk mengejar si pembunuh dan mendapatkan kembali apa yang telah diambil.

Drama ini dibintangi oleh Jung Hae-In dan Ko Kyung-Pyo. Bagi kamu yang suka dengan drama korea bertema Thriller dan action misteri, maka Connect adalah drama yang cocok untukmu.

Golden Spoon

Also Known As: Geumsujeo
Director: Song Hyun Wook, Lee Han Joon
Screenwriter: Kim Eun Hee, Yoon Eun Kyung
Genres: Psychological, Drama, Fantasy, Supernatural

Lee Seungcheonm, seorang siswa sekolah menengah yang kurang mampu, mendapatkan sendok emas ajaib yang bisa membantunya mendapatkan kehidupan baru yang penuh kekayaan. Tapi keputusan yang mengubah hidup selalu disertai dengan rasa ragu, dan dengan hanya tiga kesempatan untuk berubah pikiran. Seung Cheon harus memutuskan mana dari dua kemungkinan masa depannya yang layak dipertahankan.

Golden Spoon adalah drama fantasy psikologi, kita sebagai penonton diajak untuk menikmati akting dari Yook Sung-Jae yang berniat untuk merubah nasib dengan segala resikonya.

Kiss Sixth Sense

Also Known As: Kiss Sixth Senses , Sixth Sense Kiss , Kiseusigseusenseu
Director: Nam Ki Hoon
Screenwriter: Jeon Yoo Ri
Genres: Comedy, Romance, Fantasy, Supernatural

Drama ini diangkat berdasarkan webtoon yang sangat sukses dengan judul yang sama, Kiss Sixth Sense mengisahkan Hong Yesul, yang telah dikutuk (atau mungkin, diberkati) dengan kemampuan untuk melihat masa depan kekasihnya di setiap ciuman. Suatu hari, setelah bibir Ye Sool secara tidak sengaja bertemu dengan bibir ketua tim jahatnya, Min Hoo, dia melihat dirinya berada di tempat tidur bersamanya di masa depan.

Sementara Ye Sool bingung dengan masa depannya, mantan pacarnya Pil Yo muncul untuk mengerjakan proyek baru bersama dan menawarkan Yesool untuk berkencan dengannya sebanyak tiga kali. Kiss Sixth Sense adalah drama Komedi romantis yang dilatar belakangi dengan kisah aktifitas keseharian di kantor.

One Dollar Lawyer

Also Known As: One Thousand Won Lawyer , 1000 Won Lawyer , Cheonwonjjari Byeonhosa
Screenwriter: Choi Soo Jin, Choi Chang Hwan
Director: Kim Jae Hyun
Genres: Comedy, Law, Drama

One Dollar Lawyer adalah drama komedi yang mengambil latar ruang sidang tentang pengacara pro bono berbakat bernama Cheon Jihun yang diperankan oleh Nam Kong-Min. Ia memili reputasi sebagai pengacara yang membantu mereka yang membutuhkan memenangkan kasus melawan beberapa firma hukum terbesar hanya dengan 1.000 Won per kasus.

Sementara itu, Baek Mari adalah asisten pengacara keras kepala yang lahir dari ‘keluarga hukum‘ karena kakeknya mendirikan Firma Hukum Baek yang terkenal. Tapi ketika dia dipaksa untuk bekerja dengan Jihun selama dua bulan, cara-caranya yang tidak ortodoks perlahan-lahan membuatnya mempertanyakan semua yang pernah dia yakini.

Song Jong Ki Mengumumkan Sudah Menikah dan Sedang Menantikan Anak Pertama!

Kdrama Stars

Fakta-fakta Drama Korea The Glory

Drama Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect