fakta han so hee
8 fakta han so hee

Han So-hee adalah seorang aktris Korea Selatan yang sedang populer saat ini. Ia memiliki penampilan menarik yang juga didukung oleh keterampilan aktingnya yang memukau. Dia mendapat perhatian karena penampilannya untuk drama The World of the Married, karna aktingnya sebagai pelakor ia sukses membuat gemas penontonnya.

So-hee saat ini sedang membintangi drama korea Nevertheless, di mana dia memerankan seorang mahasiswa yang putus asa kemudian jatuh cinta dengan seseorang yang adalah seorang playboy.

Berikut adalah delapan fakta Han So-hee agar kamu mengenalnya lebih baik.

1. Nama aslinya adalah Lee So-hee

Kebanyakan orang mengenalnya sebagai “Han So-hee”, tapi tahukah kamu bahwa itu bukanlah nama aslinya. Ia mengubah nama keluarganya ketika dia menjadi seorang aktris. “Lee” sebenarnya adalah nama keluarganya, bukan “Han”.

Banyak selebriti Korea menggunakan nama panggung saat mereka debut, dan beberapa juga mengubah nama keluarga mereka.

So-hee tidak pernah mengungkapkan alasan di balik mengubah nama keluarganya. Namun, dia cenderung menggunakan nama aslinya di akun SNS-nya, seperti Instagram dan blog pribadinya.

2. Dia bekerja keras untuk melunasi hutang ibunya

Pada 18 Juli 2020, seorang pengguna anonim di forum online mengungkapkan bahwa sekelompok orang telah ditipu oleh ibu seorang selebriti. Pengguna anonim itu tidak menyebutkan nama aktris tersebut, dan hanya menyebutnya sebagai “selebriti yang menjadi populer melalui The World of the Married”. Karena The World of the Married adalah drama yang mengangkat nama So-hee, kemudian banyak orang tahu siapa yang dimaksud pengguna tersebut.

Pada tahun 2016, ibu So-hee rupanya pernah menggelapkan uang sekelompok orang, termasuk pengguna anonim ini. Ketika mereka menghubungi ibu So-hee, dia mengklaim bahwa dia menggunakan semua uang itu, tetapi akan mencicil sejumlah uang setiap bulan. Namun orang-orang itu bersikeras bahwa ibu So-hee harus mengembalikan sepenuhnya.

Baca Juga :  Kim Bum Datang ke Acara Pernikahan Penggemarnya

Menanggapi postingan tersebut, So-hee menjelaskan ceritanya di blog pribadinya. Dia dengan tulus meminta maaf kepada para korban, sebelum melanjutkan ia menjelaskan bahwa orang tuanya bercerai ketika dia berusia 5 tahun. So-hee kehilangan kontak dengan ibunya setelah perceraian, dan baru mengetahui tentang hutang ibunya ketika dia berusia 20 tahun.

Dia menyatakan bahwa dia merasa berkewajiban untuk membayar hutang ibunya karena nenek dari pihak ibu merawat So-hee sejak orang tuanya bercerai. Sebelum debutnya, So-hee membantu melunasi hutang ibunya sebanyak yang dia bisa.

Namun, dia mengetahui dari pemberi utang bahwa ibunya meminjam lebih banyak uang dengan nama So-hee, tanpa sepengetahuannya. Pinjaman terkumpul hingga ke titik di mana dia tidak bisa lagi membayar hutang ibunya.

Dia mengakhiri posting blog dengan meminta maaf kepada para korban lagi, dan menyebutkan bahwa dia tidak dewasa untuk berpikir bahwa satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah adalah dengan membayar hutang ibunya. Dia tidak menyadari bahwa hal itu menyebabkan lebih banyak korban. Meskipun So-hee tidak secara eksplisit mengatakannya, orang dapat menduga bahwa dia secara tidak sengaja memungkinkan perilaku ibunya yang tidak bertanggung jawab.

Permintaan maaf dan penjelasannya yang tulus menggerakkan hati netizen, dan banyak yang bersimpati dengan situasinya.

3. Dia merasa bahwa dia mirip dengan karakternya di Meskipun demikian

Drama terbaru So-hee, Nevertheless, saat ini sedang ditayangkan. Dia memainkan peran Yoo Na-bi, seorang gadis yang tidak percaya pada cinta setelah putus cinta yang tragis. Tapi Na-bi akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae-on, seorang pria yang menolak hubungan serius.

Dalam konferensi pers, So-hee mengatakan bahwa banyak orang mengira dia memilih peran itu untuk melepaskan diri dari citranya di The World of the Married. Dia memainkan Yeo Da-kyung, peran antagonis dalam drama. Namun, So-hee mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mirip dengan Yoo Na-bi, dan dia memilih peran tersebut karena dia merasa dekat dengan karakter tersebut.

Baca Juga :  Song Il Gook Bergabung Dengan C-JeS Entertainment

Dalam wawancara di balik layar oleh JTBC, Song Kang mengatakan bahwa So-hee 100% seperti Yoo Na-bi. Dia merujuk adegan di mana Na-bi memberikan presentasi di depan ruang kuliah, dan mengatakan bahwa dia percaya So-hee juga akan berperilaku dengan cara yang sama ketika dia melakukan presentasi.

Dia juga menambahkan bahwa So-hee mirip dengan Na-bi di webtoon.

4. Dia dikritik karena memiliki tato dan merokok

kontroversi han so he
kontroversi han so he

Setelah So-hee mendapat popularitas dari perannya di The World of the Married, netizen mulai menggali kehidupan pribadinya dan menemukan foto dirinya dengan tato. Beberapa foto juga menunjukkan dia merokok.

Foto-foto itu mendapat reaksi beragam. Beberapa orang merasa bahwa citra badass masa lalunya keren, sementara yang lain mengkritiknya karena merokok dan memiliki tato.

Menanggapi kritik tersebut, teman So-hee menyebut netizen memiliki standar ganda. Dalam postingannya, dia menyebutkan bahwa Selebriti lelaki yang merokok dan bertato umumnya diterima, tetapi selebriti wanita sering dikritik ketika mereka melakukan hal yang sama.

Karena So-hee ingin menjadi seorang aktris, dia menghapus semua tatonya, itu merupakan proses yang menyakitkan. Ini menunjukkan dedikasinya terhadap kariernya.

5. Dia ingin memainkan karakter yang cerdas & menyenangkan suatu hari nanti

So-hee menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Arirang K-Pop bahwa dia ingin memainkan peran sebagai karakter yang ceria dan menyenangkan. Dia mengatakan bahwa dia ingin memamerkan senyumnya yang indah dalam drama, tetapi dia belum memiliki kesempatan untuk melakukannya. Dia juga ingin berakting dalam drama bertema kriminal suatu hari nanti.

6. Dia telah muncul di sejumlah video musik

Pada tahun 2016, So-hee membuat debut industri hiburannya dengan tampil di video musik SHINee Tell Me What To Do. Dalam video musiknya, ia memerankan karakter keren dan badass yang suka bersenang-senang dan hang out bersama member SHINee.

Baca Juga :  Intip Yuk Teaser Foto Terbaru IU Untuk Comeback

So-hee kemudian muncul di video musik Jung Yong-hwa That Girl pada tahun 2017. Dalam video musik, dia memainkan seorang wanita cantik yang menarik perhatian Yong-hwa.

Pada tahun 2018, ia tampil dalam video musik Roy Kim The Hardest Part. So-hee juga muncul di video musik MeloMance You & I, pada tahun 2019.

7. Dia suka lipstik merah

Barang yang paling disukai So-hee adalah lipstiknya. Dan itu bukan sembarang lipstik, tapi yang berwarna merah anggur.

Dia mengatakan bahwa burgundy adalah warna lipstik yang populer di musim gugur, tetapi dia menggunakan lipstik burgundy sepanjang tahun karena warnanya cocok dengan item yang biasanya dia pakai.

8. Dia pikir matanya adalah bagian paling menarik dari tubuhnya

Song Kang dan So-hee berpartisipasi dalam wawancara menyenangkan yang mengharuskan mereka menjawab pertanyaan. Ketika ditanya tentang bagian paling menarik dari tubuh mereka, So-hee percaya diri mengatakan bahwa matanya adalah yang paling menarik karena dia memiliki penglihatan yang sempurna.

Song Kang juga berpikir bahwa matanya adalah bagian paling menarik dari tubuhnya. Tapi tidak seperti So-hee, dia tidak memiliki penglihatan yang sempurna.

Han Seo He yang akan Terus Populer

Han So-hee adalah seorang aktris yang penuh potensi, dan semoga kita melihatnya di lebih banyak drama. Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi peran utama dalam film berjudul Gentleman.

Karena So-hee adalah aktris yang relatif baru, dia belum melakukan banyak wawancara atau variety show. Mudah-mudahan, saat dia menjadi lebih populer, dia akan tampil lebih banyak dalam wawancara dan variety show sehingga kita bisa mengenal lebih banyak tentang dia.

Artikel sebelumyaTips Memilih Perusahaan Penyedia Asuransi Jiwa Terbaik
Artikel berikutnyaIngin Berivestasi di Reksa Dana? Kenali Dulu Yuk Supaya Lebih Tau
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..