BERBAGI

“We Got Married” memiliki episode spesial perayaan chuseok yang ditayangkan 26 september kemarin. Seperti yang diketahui Yook Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet, pasangan muda “We Got Married” ini berencana mengunjungi gyeongbuk palace.

Di episode spesial perayaan chuseok kali ini, pasangan muda “We Got Married” ini mendapatkan misi untuk membuat memory spesial di perayaan chuseok.

Joy dengan antusias menunjukkan list yang telah dia buat kepada suami virtualnya, Yook Sungjae. Didalam list yang telah Joy buat, dia mengatakan ingin pergi ke gyeongbuk palace dengan memakai hanbok. Hanbok adalah pakaian tradisional korea. Tanpa ragu ragu Sungjae mengiyakan permintaan istri virtualnya itu.

Di episode “We Got Married” spesial perayaan chuseok kali ini sungjae memakai hanbok warna hijau mint. sedangkan joy memakai hanbok berwana pink muda. Sungjae benar benar dibuat terpesona oleh member girl band Red Velvet ini. Bahkan matanya tak berhenti memperhatikan Joy dengan hanbok pinknya. Dia mengatakan kepada Joy “kamu cantik sekali”.

Setelah berganti baju, pasangan ini memutuskan menggunakan subway menuju gyeongbuk palace. Di dalam perjalanan, mereka mengobrol dengan beberapa turis asing.

“aku sangat bangga pada diri kami. Bahkan aku merasa kami terlihat lebih bagus saat menggunakan hanbok” ungkap joy dalam sesi wawancara personal. Joy terlihat sangat menikmati perjalanan kencan mereka di gyeongbuk palace pada hari ini.