BERBAGI

Baru-baru ini fans Snuper dibuat khawatir usai mendengar insiden di salah satu event idolanya itu. Bagaimana tidak, saat tampil mempromosikan album terbaru mereka, salah satu member Snuper malah diserang seorang nenek. Kok bisa?

Dalam event yang digelar di Myeongdong, para member Snuper awalnya tengah fokus menunjukkan aksi panggung. Namun tiba-tiba seorang nenek memotong penampilan tersebut dengan memukul perut Taewoong.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/cd/a1/78/cda1787a33e1228e740b661a8ae2251e--compass-happiness.jpg

Nenek ini rupanya mengaku kalau kehadiran Snuper membuat pekerjaannya terganggu. Tak hanya memukul, nenek tersebut juga diketahui meminta Snuper segera meninggalkan tempat itu.

Di lain sisi, agensi boysgroup ini, WIDMAY Entertainment meyakinkan fans kalau insiden itu tak membuat membernya terluka. Meski begitu, netter yang melihat aksi nenek ini ikutan geram.

“Aku tahu dia seorang nenek, tapi apa perlu memukul member seperti itu?” ujar netter kesal. “Kenapa dia berani seperti itu? Apa menurutnya dia bisa melakukan segalanya karena dia orangtua?” protes lainnya. “Kasihan sekali Snuper,” sambung yang lainnya.

Aduh, kasian Taewoong.