BERBAGI

Tampil di Inkigayo, Pakaian Sehun jadi Perbincangan EXO-L Indonesia. Mengapa?

Hari ini (23/7), EXO baru saja melakukan comeback stagenya. Kali ini mereka melakukan Comeback stagenya di acara musik ‘SBS Inkigayo’. Seperti biasa EXO pun menampilkan lagu andalan mereka yaitu ‘The Eve’ dan ‘Kokobop’. Pada penampilan ‘The Eve’ sendiri EXO tampil dengan tema monokrom sedangkan untuk ‘Kokobop’ sendiri mereka tampil dengan pakaian simpel tapi dengan beberapa detail yang menjadi ciri khas masing-masing member.

Namun, saat penampilan Kokobop, fans dari Indonesia dibuat salah fokus dengan pakaian yang Sehun kenakan. Pasalnya pakaian yang digunakan Sehun saat perform terlihat seperti kemeja batik. Batiknya sendiri terlihat seperti batik berjenis batik parang.

Hal ini tentu saja menjadi perbincangan apakah itu benar-benar batik apa bukan. Beberapa fans mengatakan Sehun sangat tampan dengan pakaian tersebut.

rkiylyvwzk5tltpghlnu

Tak hanya Sehun, Chanyeol pun sempat diketahui tampil dengan menggenakan Batik pada performa untuk lagu Kokobop pada beberapa hari lalu.

Walaupun belum tau kepastiannya bahwa itu batik atau bukan, banyak EXO-L Indonesia yang merasa senang karena secara tak langsung pakaian khas Indonesia ini seperti sedang diperkenalkan ke dunia luar.

Wah, kira-kira itu batik bukan, ya?