BERBAGI

Hari ini (10/3), CJ E&M dan Liveworks Company merilis pernyataan resmi mengenai kabar tentang Sungho yang akan meninggalkan unit utama Boys24.

Baru-baru ini, ada beberapa postingan di komunitas online yang menyatakan bahwa Sungho Boys24 pernah menjadi pembully di sekolah. Orang-orang itu mengklaim bahwa mereka adalah korban bully-an Sungho. Mereka berkata bahwa Sungho terkenal sebagai orang yang suka kekerasan. Postingan itu juga mengatakan bahwa Sungho suka mengkritik dan menggoda para gadis tentang bagian tubuh mereka.

Berikut ini adalah pernyataan resmi agensi.

“Halo, kami CJ E&M/Liveworks Company. Kami akan memberikan pernyataan resmi mengenai kontroversi tentang keluarnya Sungho dari boys24. Kami mengerti bahwa banyak fans Sungho yang terkejut mengenai kontroversi ini.

Setelah mengalami penderitaan yang panjang yang dilakukan oleh Sungho, akhirnya kami melakukan pertemuan dengan Sungho untuk membicarakannya. Dia benar-benar menyesal dengan perbuatan masa lalunya itu.

Dia meminta maaf pada semua yang telah terluka karena perbuatan masa lalunya, member Boys24 telah bekerja keras dan para fans juga telah menunjukkan dukungan mereka selama ini.

Juga, dia ingin untuk memperbaiki diri dan membenarkan tata kramanya. Walau fans telah memilihnya dan sebenarnya ia ingin menjadi anggota dari unit utama, namun ia berkata ingin menunjukkan ketulusnya dengan meninggalkan unit utama dengan sukarela.

Selama ia akan meninggalkan unit utama, ia akan bekerja keras sebagai member Boys24 di konser dan panggung. Kami akan mengawasi Sungho.

Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena telah membuat fans cemas. Unit utama akan berlanjut dengan delapan anggota dan merilis single album pada April mendatang.

Juga, kami ingin meminta pada fans. Kami mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang belum dikonfirmasi dan pernyataan palsu yang menyebabkan rasa terganggunya kejiwaan anggota BOYS24 dan keluarga mereka.

Kami mempertimbangkan rumor berbahaya dan kebenaran yang direkayasa yang menyebar secara serampangan dan menyebabkan luka secara kejiwaan pada member Boys24, keluarga mereka, dan para fans. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pencemaran nama baik dan kehormatan anggota Boys24.

Kami meminta dukungan dan dorongan untuk para member yang telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mencapai mimpi mereka.

Kami berterima kasih banyak untuk para fans yang telah memberikan cinta tak terbatas, dan kami akan melakukan yang terbaik dalam mengelola Boys24 sehingga mereka dapat menjadi anggota yang dapat mengambil tanggung jawab saat mereka tumbuh besar, karena memiliki karakter baik lebih penting daripada memiliki kualitas bintang dan berbakat.

Sekali lagi, kami meminta maaf pada para fans yang mencintai Boys24 dan telah menunjukkan dukungan untuk unit utama. Terima kasih.”

Seperti yang kita ketahui, Boys24 telah memilih unit utama utuk dipromosikan. Unit ini terdiri dari Doha, Inho, Jinseok, Yeontae, Hyunuk, Sunghyun, Youngdoo, Yonghyun, dan Sungho yang akan keluar.

Bagaimana pendapat kalian?