BERBAGI

Selamat malam, sesuai janji kami sebelumnya, kami akan memberi kabar selanjutnya mengenai album baru BTS.

Semalam, BTS resmi merilis repackaged album baru mereka yang bertajuk “You Never Walk Alone,” yang isinya lagu-lagu dari album hits mereka sebelumnya “WINGS” plus empat lagu baru.

Lagu-lagu dari album tersebut langsung merajai puncak chart musik Korea. Lagu utama mereka “Spring Day” memuncaki delapan chart musik ternama, yaitu Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, and Monkey3. Sedangkan “Not Today” mengikuti dengan berada di posisi dua di enam dari chart musik di atas. Album baru mereka ini tak hanya berhasil berada di puncak tangga lagu Korea, namun juga berhasil menjadi raja di iTunes 13 negara, yaitu Armenia, Brunei, Finlandia, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Peru, Filipina, Singapur, Swedia, Taiwan, Thailand, dan Vietnam yang semakin membuktikan eksistensi BTS di dunia hiburan luar negri ginseng.

Selain itu, “Spring Day” berhasil pula menjadi lagu dari grup Kpop pertama yang memasuki Top 10 iTunes Amerika, setelah sebelumnya ada solois PSY yang mencapai No.1 dengan lagu “Gangnam Style”.

Sampai tadi pagi, “Spring Day” berada di urutan ke 8 chart iTunes Amerika, sedangkan “Not Today” di posisi 11.