BERBAGI

N dkk telah kembali ke panggung kpop setelah album mereka terakhir yang berjudul……pada tahun…..

Kali ini VIXX mengambil tema Chained Up untuk judul lagu terbaru mereka. Kalau dalam bahasa Indonesia, Chained up itu berarti ” dirantai”. Yak…mungkin itu sangat sesuai dengan cover album VIXX yang bergambar leher manusia dengan kalung berwarna merah. Kalung itu mungkin menjadi simbol ” rantai” .

Tak jauh beda dari konsep album mereka sebelumnya, Leo cs masih menunjukkan skill menari dan menyanyi dalam satu gerakan. Para anggota Vixx terlihat lebih dewasa dalam mv ini. Dibalut dengan setelan jas putih dan juga hitam, mereka terlihat sangat gagah.

Mereka juga memasukkan sedikit unsur akrobat dalam dancenya. Ada satu part dimana Ken dan N harus mengangkat Hongbin melewati Ravi. Dengan rambut blonde yang dimiliki Hyuk dan Leo, tampilan Vixx di album ini juga terlihat lebih fresh.

Lagu Chained up sendiri juga menceritakan tentang seorang pria yang merasa dirantai oleh wanitanya. Dia benar – benar takluk dengan wanitanya itu dan tak bisa berbuat apa – apa seolah mereka telah ” dirantai” oleh perasaan mereka sendiri.

Simak MV ViXX Chained Up di bawah ini: