BERBAGI

k-drama.net – FNC Entertainment yang menaungi FTISLAND, CNBLUE, AOA, Nflying dan lainnya, baru saja membuka sebuah sekolah di Ekuador.

Pada 23 Oktober, FNC membuka “Love FNC School” di San Borondon, Ekuador. Ini adalah sekolah ketiga yang dibangun oleh FNC dalam rangka mempromosikan pendidikan di negara-negara yang masih menderita kemisikinan atau negara berkembang. Sekolah pertama dibuka di Burkina Faso, Afrika Barat pada 2012. Kemudian sekolah kedua dibuka di Philipina setelah mereka diterjang bencana alam pada tahun 2013.

Projek “FNC Love School” dimulai untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak kurang mampu di seluruh dunia untuk mendapatkan pendidikan dengan kualitas yang baik.

Perwakilan FNC menyatakan “57 persen populasi di daerah ini memiliki ekonomi yang kurang. Berdasarkan sensus populasi terhadap buruh dan single mothers, isu pengembangan infrastruktur untuk menolong anak-anak belajar, harus lebih ditekankan”.

fncloveschool2

FNC juga merupakan pelaku bisnis yang aktif dalam kegiatan sosial seperti ini. Tercatat FNC telah mensponsori sekitar 80 anak-anak melalui organisasi internasional mereka, kemudian CNBLUE dan FTISLAND telah menjadi duta hubungan publik untuk Hantol Sharing Festival sejak 2009.

Jung Yong Hwa “CNBLUE” secara khusus berpartisipasi terhadap FNC, dimana Yong Hwa menulis sebuah lagu pada pembukaan sekolah pertama FNC di Burkina Faso 2012 lalu.

Karena kiprahnya tersebut, FNC menerima sebuah penghargaan sebagai “Most Contribution to Society” dari perhelatan tahunan KOSDAQ ke tujuh Juni lalu (Soompi)