BERBAGI

k-drama.net – Rapper  Beenzino mengungkapkan bagaimana kekasihnya yang bukan orang Korea, Stephanie Michove, menanggapi komentar negatif tentang dirinya.

Pada tayangan JTBS “Witch Hunt”, Beenzino diundang dalam acara tersebut dan berbagi kisah cintanya.

Ketika ditanya mengenai bagaimana dia menghadapi komentar-komentar negatif dari publik, dia dengan santai menanggapi “Saya tidak membiarkan itu semua mengganggu saya. Saya tidak berfikir semua orang menentang hubungan saya. Saya fikir ini adalah cara lain, banyak orang tidak menyukai keadaan dimana seseorang menyembunyikan hubungannya”.

MC Shin Dong Yup kemudian bertanya “Tidakkah kamu sedikit terkurangi bebannya megingatnya kekasihmu tidak faham komentar-komentar negatif itu? Dan Beenzino menjawab “Itu tidak seperti itu. Kekasih saya bertanya kepada saya tentang semuanya. Saya harus menerjemahkan semuanya kepadanya”.

Sang Rapper  bahkan menjadikannya sebuah bahan bercandaan dengan mengatakan “Saya harap mereka memberikan komentar dalam Bahasa Inggris”.

Para penggemar dapat menyaksikan lebih lanjut wawancara terhadap Beenzino pada acara “Witch Hunt” pada 30 Oktober pukul 23.00 waktu Korea (Soompi)