BERBAGI

K-drama.net – Ji Chang Wook saat ini tengah syuting sebuah film bertajuk ” Fabricated City”. Aktor Tampan ini melejit namanya lewat drama saeguk “Empress Ki” bersama Ha Ji Won.

“Fabricated City” menceritakan seorang pria bernama Kwon Yoo (Ji Chang Wook) yang selalu menjadi pengangguran. Namun, dia adalah seorang gamer virtual yang sukses menjadi pemimpin hebat. Kwon Yoo akan bertemu dengan Yeo Wool, seorang hacker yang akan membantunya mengatasi masalah.

Ji Chang Wook yang sudah cukup lama vakum semenjak membintangi “Healer”, membuat para penggemarnya penasaran. Namun rasa penasaran tersebut berkurang karena beberapa waktu lalu Aktor tampan ini menggunggah sebuah foto yang diambil saat syuting film “Fabricated City”.

Dalam foto tersebut tampak hidung aktor tampan itu terluka. Dan seketika para penggemar Ji Chang Wook pun khawatir. Mereka banyak menanyakan di kolom komentar.

Selain Ji Chang Wook, film besutan sutradara Park Kwang Hyun itu juga akan dibintangi oleh Kim Min Gyo, Oh Jung Se, dan Kim Sang Ho. Untuk tanggalnya masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis