BERBAGI

K-drama.net – Drama Upcoming berjudul “Reckleesly Affectionate” sukses menarik minat pecinta drama. Drama yang akan dirilis pada februari tahun depan ini rencananya akan tayang di Korea dan Tiongkok.

Kepopuleran Drama Upcoming ini tak lepas dari pesona Kim Woo Bin dan Suzy. Aktor dan aktris Korea tersebut memang dikenal memiliki fans yang banyak bukan hanya di Korea bahkan didunia.

Tayangnya drama ini di Tiongkok karena hak siar Drama “Reckleesly Affectionate” telah di beli oleh perusahaab penyiaran di Tiongkok. Bahkan harga hak siar Drama Upcoming Kim Woo Bin ini melebihi drama Kim Soo Hyun “Producer”.

Drama “Producer” yang dibintangi Kim Soo Hyun dan IU itu tiap satu episodenya terjual sekitar Rp 2,7 Miliar. Jadi Drama Upcoming ini terjual dengan harga lebih tinggi dari itu.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai aktor terkenal bernama Shin Jun Young. Sedangkan Suzy memerankan No Eul yaitu sutradara film dokumenter. Drama “Reckleesly Affectionate” akan mengangkat cerita tentang Shin Jun Young dan No Eul yang terpisah karena suatu kejadian buruk di masa kecil mereka. Tetapi bertemu kembali saat mereka dewasa.

Cr. Allkpop