BERBAGI

K-drama.net – SBS “Running Man” merilis beberapa foto behind the scene yang menunjukkan kedekatan Song Jihyo dan Kang Gary. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana Jihyo memberi perhatian khusus kepada Gary.

Foto-foto tersebut diambil ketika mereka sedang syuting opening acara “Running Man” untuk episode mendatang yang diambil diwaktu makan siang. Mengatahui Gary tidak dapat mengambil makanan yang jauh dari tempat dia duduk, Song Jihyo mengambilkan makanan tersebut dan langsung memberikan kepada Gary.

Staff pada set syuting itu menjelaskan “Saat itu sedang makan siang ketika kita melakukan syuting opening. Semua member Running Man harus duduk secara berderet, sehingga mereka tidak dapat menikmati semua hidangan yang ada di meja. Song Jihyo yang duduk di sebelah Gary, mulai mengambil makanan yang tidak dapat Gary ambil dan Jihyo juga memastikan Gary mendapatkan apa yang dia inginkan”.

running-man-song-ji-hyo-yoo-jae-suk

Bukan hanya Gary dan Jihyo, maknae Lee Kwang Soo juga mencoba menjadi maknae  yang baik bagi para hyung­ dan nuna-nya. Ketika semua orang sibuk mencari air minum, Kwang Soo dengan gentle-nya mengambil dan menuangkan air minum satu per satu ke dalam gelas member lain.

running-man-kwang-soo

Para penggemar dapat melihat foto-foto behind the scene acara “Running Man” dalam halman facebook resmi Running Man