BERBAGI

K-drama.net – Yook Sungjae “BTOB” bercerita banyak tentang perannya di drama “The Village: Achiara Secret”.

Dalam drama ” The Village: Achiara Secret” anggota “BTOB” itu berperan sebagai Woo Jae. Seorang polisi yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan di desa Achiara.

Dalam wawancaranya Yook Sungjae mengatakan bahwa berakting dalam drama ini sedikit sulit dibandingkan dramanya yang lalu “School 2015″. Di ” School 2015″ Yook Sungjae berperan sebagai anak SMA bernama Gong Tae Kwang. Berperan sebagai anak SMA menurutnya lebih mudah karena belum lama dia lulus dari sekolahnya. Dia lebih paham bagaimana harus bersikap dan berkata sebagai anak SMA. Tapi ketika dia membaca skenario “The Village: Achiara Secret” Dia khawatir namun di banyak dibantu dan juga banyak belajar dari senior yang berakting dalam drama ini.

Alasan kenapa Yook Sungjae menerima peran sebagai polisi dalam drama ini, karena tokoh Woo Jae, memberikan energi positif dengan caranya sendiri.

Yook Sungjae vokalis “BTOB” ini ingin lebih fokus berakting dalam drama. Sebagai aktor pendatang baru, dia ingin menunjukkan kepada pemirsa kemampuan aktingnya sedikit demi sedikit. Walau sering absen datang ke acara musik, Yook Sungjae juga sudah mengantongi ijin dari agensinya.

Cr: Allkpop