BERBAGI

k-drama.net – Pada 18 Oktober Choi Siwon muncul di acara “Section TV” dan melakukan wawancara pendek mengenai berbagai hal termasuk drama yang sedang ia bintangi. Ketika dimintai pendapat mengenai rekannya sesama pemain drama “She Was Pretty” yaitu Hwang Jung Eum, Siwon memberikan komentar-komentar yang positif bagi sang aktris.

Selama wawancara, pembawa acara tersebut sangat memuji kemistri keduanya di drama terkenal itu. Mendengar hal tersebut, Choi Siwon mengatakan “Saya akan berbicara jujur disini. Dari semua aktris yang pernah bekerjasama dengan saya, Hwang Jung Eum adalah aktris yang paling feksibel”. Siwon memuji kemampuan Hwang dalam beradaptasi. Siwon kemudian menirukan sebuah adegan yang diakukan oleh Hwang, dimana Hwang berakting dia kehilangan gigi depannya dan Siwon memberikan komentar “Bukankah itu adegan yang sangat lucu?”.

choi-siwon-2

Ketika ditanya mengenai gaya Siwon ketika dating, Siwon cenderung tipe yang berusaha untuk menjaga keseimbangan antara hubungan yang sedang dijalani dan pekerjaanya. “Saya fikir saya sedikit jahat ketika saya berbicara mengenai menjalin hubungan dengan wanita. Ketika membicarakan masalah pekerjaan, saya harus menjaga dan mengembangkan kemampuan saya. Tapi tidak banyak perempuan yang memahami hal tersebut” (Soompi).